Kasus Berlanjut, Keluarga Julia Perez Sengaja Melarang Nikita Mirzani untuk Menjenguk?

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©Harian Indo

Kasus Berlanjut, Keluarga Julia Perez Sengaja Melarang Nikita Mirzani untuk Menjenguk?

Lensaremaja.com Bintang – Para sahabat sesama artis masih terus berdatangan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta Pusat, untuk melihat keadaan terbaru Julia Perez yang kini tengah berjuang untuk melawan penyakit kanker serviks yang dia derita.

Akan tetapi salah satu temannya yang kini tengah terlibat konflik, Nikita Mirzani belum terlihat menjenguk pemain film yang berjudul Gending Sriwijaya itu. beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani sendiri telah mengungkapkan jika sebenarnya dia ingin menjenguk Jupe, akan tetapi dirinya merasa takut jika kehadirannya akan mendapat sambutan yang kurang baik dari pihak keluarga Jupe.

Baca Juga Sepi Penjenguk, Kondisi Julia Perez Memburuk?

Seperti yang telah kita ketahui, dua artis cantik ini kini sedang menghadapi persoalan hukum. Kepada awak media beberapa waktu yang lalu, ibu dua anak ini telah mengatakan jika beberapa minggu yang lalu dirinya ingin menjenguk wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.

Akan tetapi, dirinya takut keluarga Jupe berpikiran yang kurang baik padanya. Lantas benarkah pihak keluarga Julia Perez tidak mau membuka diri atas kedatangan mantan istri dari Sajad Ukra tersebut ?

Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Menurut Sandy Arifin, yang tak lain adalah pengacara Jupe, sebenarnya keluarga menerima kedatangan Nikita Mirzani dengan tangan terbuka selama dirinya memang memiliki tujuan yang baik.

Sandy Arifin mengatakan jika dirinya belum menanyakan hal tersebut pada pihak keluarga. Dan pihak keluarga yang terpenting, siapapun yang ingin menjenguk Julia Perez asalkan memiliki itikad baik dan mau mendoakan, hal tersebut tak masalah.

Baru-baru ini, penyidik Polda Metro Jaya telah memanggil Jupe sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik yang telah dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Lantaran kesehatan Jupe sendiri belum memungkinkan untuk menjalani sebuah pemeriksaan, dokter pun pada akhirnya memberikan surat izin pada pihak kepolisian.

Mengenai hal tersebu, lima hari yang lalu, ternyata tim penyidik telah mendatangi ESCM guna memastikan secara langsung seperti apakah keadaan pelantun lagu Belah Duren tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY