Sepi Penjenguk, Kondisi Julia Perez Memburuk?

0
601
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez,

Sepi Penjenguk, Kondisi Julia Perez Memburuk?

Lensaremja.com – Sampai sat ini Julia Perez diketahui terbaring di di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tepatnya di gedung A, Jakarta Pusat. Bahkan dari pantauan sejka tadi siang, belum terlihat sama sekali ada rekan sesama artisnya yang datang untuk menjenguk pelantun Belah Duren ini.

Dari keterangan istri Jeremy Thomas yakni Ina Indayanti diketahui jika ia kemarin baru saja menjenguk mantan istri Gaston Castanyo ini. Dari hasil penuturannya diketahui bahwa kondisi dari wanita yang kerap dipanggil Jupe ini sudah semakin membaik.

baca juga : Dijenguk Ketua MPR Zulkifli Hasan, Julia Perez Bereaksi!

Itulah mengapa pihak rumah sakit ingin membatasi para penjenguk yang datang dan ingin melihat Jupe. Semua itu dilakukan untuk menjaga kondisi Jupe supaya lebih steril, selain itu pihak rumah sakit juga ingin memberikan waktu bagi artis cantik ini untuk istirahat.

Julia Perez
copyright©tribun

“Nggak boleh terlalu banyak yang jenguk, harus steril kan karena kondisinya juga sudah mulai membaik, bener-bener dijaga sterilnya”.

Kabarnya penyakit kanker yang diidapnya membuat Julia Perez harus rutin melakukan cuci darah. Hal ini dikarenakan kankernya sudah mencapai ke bagian ginjal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY