Beredar Potret Cantik Yana Zein Semasa Hidupnya yang Bikin Netizen Terpesona!

0
131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©youtube

Beredar Potret Cantik Yana Zein Semasa Hidupnya yang Bikin Netizen Terpesona!

Lensaremaja.com Bintang – Kabar duka kini datang dari pesinetronan Tanah Air pada Kamis (1/6/2017). Karena seorang aktris sinetron cantik bernama Yana Zein telah meninggal dunia pada pukul 01.00 WIB dini hari. Sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, ibu dua anak itu sempat menjalani perawatan di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga Usai Demian Aditya Tampil di AGT, Deddy Corbuzier Posting Ini di YouTube!

Bahkan Yana Zein baru 4 hari di Indonesia usai melakukan perawatan di Tiongkok tepatnya Medical Cancer Hospital Gongzhou. Pengobatan itu dilakukannya dengan cara gratis.

Akan tetapi kanker payudara yang sudah di derita selama satu tahun terakhir ini telah menyebar dan merenggut nyawa sang aktris. Sebelum akhirnya meninggal, Yana Zein sempat mengalami koma.

Bahkan pemain FTV itu tak pernah menyerah untuk melawan penyakit kankernya yang sudah memasuki stadium akhir itu. setelah pulang dari China pada Minggu (28/5/2017) kemarin lusa sesampainya di Bandara ia terlihat sangat sumringah.

Yana Zein
Copyright©youtube
Yana Zein
Copyright©youtube
Yana Zein
Copyright©youtube
Yana Zein
Copyright©indonesiaartis
Yana Zein
Copyright©youtube

Kepulangannya ke Indonesa tak lain ialah karena keputusan dokter yang telah merawatnya di China. Meskipun demikian, pada bulan Juni mendatang Yana harus kembali lagi ke China untuk melakukan perawatan lanjutan.

Baca Ini Ini 4 Kisah Mengharukan Yana Zein Meninggal, Dari Anak Putus Sekolah Hingga Jenazah Terlantar!

Siapa menyangka jika takdir berkata lain. akhirnya ia berpulang kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kabar duka tentu membuat para penggemar sinetron bersedih apalagi pihak keluarga dan juga sahabat serta kerabat dekatnya.

Beberapa pengguna media sosial membagikan momen – momen Yana Zein dimana pesona kecantikanya tidak akan pernah dilupakan dan akan menjadi legendaris pesinetron Antagonis. Ada beberapa potret yang telah dibagikan oleh beberapa warganet.

Tampak terlihat sebuah foto di rumah duka foto itu diambil ketika dirinya masih muda dan kelihatan sangatlah cantik. Nampak juga saat potret saat dirinya bermain dalam sinetron Cinta di Langit Tajmahal bersama dengan Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb.

Bahkan untuk kepentingan berobat Yana Zein harus mengorbankan sang anak yang harus berhenti sekolah dan kekurangan dana. Namun, dirinya sempat menjalani perawatan secara gratis.

Selamat Jalan Yana Zein semoga Amal Ibadahmu di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga Ini 6 Sinetron yang Pernah Hantarkan Yana Zein Terkenal Jadi Sosok Spesialis Antagonis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY