Usil di Lokasi Syuting, Ariel Tatum Jadikan Pose Tidur Kartika Putri Sebagai Model Cover Majalah Vogue!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@arieltatum

Usil di Lokasi Syuting, Ariel Tatum Jadikan Pose Tidur Kartika Putri Sebagai Model Cover Majalah Vogue!

Lensaremaja.com Bintang – Tidak perlu menjadi artis Hollywood terlebih dahulu jika ingin masuk halaman depan majalah Vogue. Buktinya artis cantik Ariel Tatum telah berhasil membuat Kartika Putri menghiasi cover majalah Vogue.

Baca Juga Senyum Manis Saat Foto Bareng Ryuji Utomo dan Ariel Tatum, Yuki Kato Banjir Pujian!

Hal ini berawal dari kejailan Ariel yang telah memotret foto tidur Kartika Putri. Kartika tidur dengan pose gaya banget, kaki yang sebelah dibuka dan kedua tangannya pun diarahkan ke atas. Seperti model-model Hollywood yang tengah melakukan sesi pemotretan.

Dan foto dengan pose tersebut kemudian di edit oleh Ariel Tatum dengan menyerupai layaknya majalah Vogue. Akan tetapi begitu konyol dan juga kocaknya lokasi ditulis Pejanten. Foto juga telah diunggah oleh Kartika Putri di akun media sosial pribadi yang dia miliki.

­­Dalam unggahan fotonya tersebut, Kartika pun tak lupa untuk menambahkan caption. Kartika pun mnejelaskan tentang dirinya yang pada saat itu ketiduran di sofa sambil menunggu giliran take, dan Ariel pun memulai aksi jailnya dengan memotret Kartika.

Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@kartikaputriworld

Unggahan foto Kartika yang telah di edit oleh Ariel tentu saja membuat para netizen ngakak dan memberikan beragam komentar. bahkan sejumlah netizen pun mengatakan bahwa foto tersebut terlihat keren seperti model majalah.

Baca Ini Kebal Disindir Yuki Kato, Ariel Tatum Rayakan Buka Puasa Bareng Ryuji Utomo!

“keren kaya foto model majalah” kata salah seorang netizen.

“tidurnya sambil pose” sahut netizen lainnya.

“keren banget sayy, aku kira kendall jenner” puji netizen lainnya.

“Kendal jenner, Gigi Hadid, Bella Hadid, Hailey Baldwin, Adriana Lima lewat dah haha, keren banget” kata salah seorang netizen yang telah memberikan pujiannya pada unggahan foto tersebut.  dan masih banyak lagi beragam komentar berupa pujian yang telah dilontarkan oleh para netizen.

Seperti yang telah kita ketahui, Kartika Putri dan Ariel Tatum telah terlibat dalam sitkom yang berjudul Angry Boss yang telah ditayangkan di Trans TV.

Baca Juga Mengenal Ryuji Utomo, Sang Mantan Yuki Kato yang Kini Jadi Pacar Baru Ariel Tatum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY