Di Indonesia, Mahhi Vij ‘Nakusha’ Ungkap Keinginan Besar untuk Bisa Berlibur ke Tempat Ini!

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mahhi Vij
Copyright©twitter

Di Indonesia, Mahhi Vij ‘Nakusha’ Ungkap Keinginan Besar untuk Bisa Berlibur ke Tempat Ini!

Lensaremaja.com – Bermain dalam serial Nakusha tak membuat pemain aslinya yakni Mahhi Vij ketinggalan untuk mengunjungi Indonesia. Bahkan kedatangan artis dari India ini mendapatkan banyak sambutan dari para fans.

Baca ini : Serial Nakusha dan Madhubala Tayang Perdana Hari Ini, ANTV Hadirkan Program ‘Senin Serba Baru’!

Kedatangan Mahhi ke Indonesia tak membuat pihak ANTV melewatkannya begitu saja, ia juga diundang untuk tampil dalam acara Pesbukers. Tak hanya di Pebukers, artis cantik ini juga diundang untuk mengisi acara Bolly Star Vaganza.

Mahhi Vij
Copyright©twitter

Sudah pasti kedatangannya ke dua acara tersebut membuat dirinya bsia menyapa secara langsung para penggemar serial Nakusha. Namun siapa sangka, jika kedatangannya di Indonesia membuat pemain Nakku ini ingin mengunjungi salah satu detinasi terkenal di Indonesia.

Ya… wanita berusai 35 tahun ini sangat ingin pergi ke Bali. Menurutnya, pula Dewata Bali sangat terkenal di India. Bahkan Bali merupakan salah satu destinasi utama bagi setiap pengantin Baru di India.

“Untuk setiap pasangan yang baru menikah, Bali ada di urutan pertama daftar tempat yang ingin dikunjungi untuk bulan madu”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY