Sinopsis Nakusha ANTV Episode 12 Hari Ini Jumat 12 Juli 2017: Dutta Selamatkan Nakusha dari Anak Buah More, Dutta Ceritakan Masa Lalunya Pada Nakusha!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Nakusha
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 12 Hari Ini Jumat 12 Juli 2017: Dutta Selamatkan Nakusha dari Anak Buah More, Dutta Ceritakan Masa Lalunya Pada Nakusha!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Nakusha 12 Juli 2017, Nakusha melarikan diri dari anak buah More. Dia hampir tertabrak mobil yang dikendarai oleh Dutta. Dutta tak mengenali wajah Nakku pada saat itu. Nakku meminta agar Dutta menyelamatkannya. Dutta pun menghajar anak buah More.

Baca Juga Sinopsis Nakusha ANTV Episode 11 Hari Ini Kamis 20 Juli 2017: Supriya dan Dutta Bertunangan, More dan Anak Buahnya Menculik Nakusha!

Nakku pulang ke rumah dan menceritakannya pada Baadi. Baadi pun meminta agar Naku tidak keluar rumah. Baji melihat tangan Dutta terluka, mereka pun kemudian berbicara. Saat akan makan malam, Supriya pergi saat Dutta akan duduk. Dutta pun marah dan membanting kursi yang membuat semua orang sangat terkejut.

Dutta pergi ke kamar, Nakku melihat Dutta sedang minum minuman keras. Nakku menegur Dutta namun Dutta memintanya untuk diam. Nakku pun pergi setelah berdebat dengan Dutta. Nakku sedih dengan perilaku Dutta. Paginya, Baji menegur Dutta karena telah menghina Nakku.

Saat akan sarapan, Supriya teringat dengan kemarahan Dutta. Supriya menggeser duduknya dari Dutta, dia ingat dengan Baji yang memintanya untuk menahan amarah. Nakku tak terlihat, Dutta menyadari jika Nakku kini menghindarinya. Dutta berniat untuk menemui Nakku.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY