Pembelaan Zack Lee Saat Pajang Foto Wanita Cantik Sampai Pasang Pesan Romantis!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zack Lee
Copyright©Instagram

Pembelaan Zack Lee Saat Pajang Foto Wanita Cantik Sampai Pasang Pesan Romantis!

Lensaremaja.com Bintang – Bukan kali pertama ini rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach dikabarkan bermasalah. Namun belajangan ini Isu itu muncul lagi setelah pasangan yang telah dikaruniai satu anak tersebut diketahui telah saling unfollow di media sosial Instagram.

Baca Juga Zack Lee Punya Koleksi Foto Mesra dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Nafa Urbach!

Ditengah panasnya isu tersebut Zack Lee membuat heboh warganet dengan memposting foto bersama dengan wanita lain. Zack membagikan foto dirinya dengan seorang wanita diketahui bernama Baby Tamba.

Foto keduanya pun cukup mesra dimana Bbay mendekatkan wajahnya ke pundah Zack. Tidak hanya itu saja namun Zack juga menuliskan caption rimantis untuk Baby yang diketahui tengah berulang tahun.

“Happy birthday baby. Wish nothing but the best fof u. Dont give up on us. Apparently i look like a punk,”caption mengiringi foto tersebut.

Zack Lee
Copyright©Instagram

Langsung saja berbagai sindiran diberikan oleh warganet usai tau bahwa suami Nafa Urbach membagikan foto tersebut. sejumlah netizen menyindir Zack Lee yang sudah menyakiti hati istrinya.

Baca Ini Usai Dicium Nikita Mirzani, Zack Lee Lagi-Lagi Bikin Heboh Kepergok Mesra Bareng Wanita Lain!

“Org yg tdk pernah jaga perasaan istri sndri makanyabelajar dri istriku untuk takut akan Tuhan,”sindir salah satu akun.

“Kok senengan update foto sm dkk dibanding sm istri??”tambah yang lain.

“Suka mencari sensasi de kamu. Dulu sama mami tiri kamu si tresna., skrg sm si babi eh baby, cantikan juga @nafaurbach daripada di ce dekil ini,”celetuk yang lain.

Seolah tidak terima dengan tuduhan miring di kolom komentar instagram pribadinya, Zack Lee memberikan pembelaan juga melalui kolom komentar. Ia menjelaskan bahwa wanita yang sedang bersama dirinya itu adalah produsernya yang memiliki nama Asli Baby.

“My friends name is babu she is my producer and its her bday today. Dnt be so easy to jugde. Nothing wrong with having a friend thats a girl who can be a sister. God bless u dear,”jelas Zack.

Baca Juga Usai Nikita Mirzani, Zack Lee Ketahuan Peluk Mesra Wanita Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY