Nafa Urbach Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pisah Ranjang dengan Zack Lee!

0
274
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nafa-urbach
Copyright©Tribunnews

Nafa Urbach Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Pisah Ranjang dengan Zack Lee!

Lensaremaja.com – Aktor ganteng bernama Zack Lee ini seolah tak memiliki beban yang memperlihatkan kemesraannya dengan sejumlah wanita. Suami Nafa Urbach ini pernah bermesraan dengan artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Hal tersebut di ketahui dalam sebuah video kemesraan Zack Lee dengan Nikita Mirzani yang beredar di media sosial tersebut. Tak lama berselang, Zack Lee ini kembali menunjukkan kemesraannya dengan pedangdut yang bernama Ratu Meta di sebauh club malam.

Saat ini beredar kabar jika Zack Lee dan Nafa Urbach ini sudah pisang ranjang. Apakah kabar heboh ini benar? Saat di konfirmasi oleh awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis 22 Desember 2016 kemarin Nafa Urbach ini pun mengatakan kamu mau tahu aja.

Nafa Urbach ini mengaku tak mau terlalu khawatir dengan aksi suaminya tersebut di luar rumah. Yang terpenting bagi Nafa ini, dirinya menjalani tugas sebaik mungkin sebagai istri dan juga seorang ibu.

nafa-urbach

Copyright©Tabloidbintang

Seandainya Zack Lee berbuat nakal di luar sana, dia menganggap hal itu urusan sang suami dan Tuhannya. Nafa Urbach ini pun juga mengatakan Saya enggak terganggu dengan hal seperti itu. Saya punya masalah, dapat ujian, saya malah senang.

Namun jika benar Zack Lee berbuat serong dengan perempuan lain, Nafa Urbach ini menganggap hal tersebut sebagai ujian yang harus dia hadapi. Karena orang yang di uji, kata Nafa adalah orang yang di sayang oleh Tuhan.

Nafa Urbach ini pun nampaknya sudah sering di perlakukan seperti itu oleh Zack Lee. Namun jika Zack Lee seperti itu terhadap wanita lain, apa Nafa tak merasa cemburu ya?

Nafa Urbach ini pun mengatakan Saya punya Tuhan, itu kesempatan buat praktek. Praktek gimana sih hatinya kamu? Gimana sih sikap hati kamu? Apa kamu marah atau mau benci? Disitu saya bisa melatih karakter saya. Saya jadi semakin dekat dengan Tuhan. Buat saya, Tuhan sudah lebih dari cukup.

Baca juga :

Suami Nafa Urbach, Zack lee Akan Segera Berikan Klarifikasi Soal Video Mesranya Dengan Nikita Mirzani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY