Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik, Ada Apa?

0
1258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik, Ada Apa?
[email protected]

Apa Alasan Gigi Hadid Tolak Lamara Zayn Malik?

Lensaremaja.com –  Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid terkadang membuat penggemarnya iri, semakin lama menjalin cinta mereka semakin mesra. Kemesraan tersebut menunjukkan keseriusan cinta keduanya, bahkan pasangan artis ini sudah bertemu dengan keluarga masing-masing.

Hal itu semakin memperkuat dugaan keseriusan hubungan keduanya dan bukti cinta antara Zayn Malik dengan kekasihnya, Gigi Hadid. Dan belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa Zayn Malik telah melamar seorang model cantik, siapakah dia ?

Dilansir dari Daily Mail, Zayn Malik telah melamar seorang model cantik yang telah sebanyak dua kali melenggak-lenggokan tubuhnya di Victoria’s Secret Fashion Show. Dan ternyata Gigi Hadid masih ragu sehingga memutuskan untuk menolak lamaran dari sang kekasih, kenapa ya ?

Apa sih yang membuat Gigi Hadid masih merasa ragu dengan Zayn Malik ? Ternyata wanita cantik ini masih trauma dengan pengalaman yang pernah dialami kekasihnya. Zayn sebelumnya memang pernah bertunangan dengan Perrie Edwards, namun hubungan tersebut hanya bertahan selama 2 tahun.

Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik, Ada Apa?
[email protected]

Melalui sebuah wawancara dengan majalah Life & Style seorang sumber mengungkapkan alasan tersebut secara langsung. Ia menjelaskan bahwa saat ini Gigi masih berusia 21 tahun dan belum siap untuk menikah sehingga ia menolak lamaran sang kekasih.

‘Dia (Gigi) baru 21 tahun dan belum siap menikah, jadi dia menolaknya (Zayn Malik),’ ungkap narasumber tersebut. Dan wajar saja jika Gigi masih ragu karena hubungan Zayn dengan Perrie kandas baru satu tahun yang lalu, selain itu hubungan mereka juga bisa dikatakan terburu-buru.

Selain dua alasan di atas, sumber yang tak disebutkan namanya itu juga menambahkan latar belakang keluarga Gigi yang broken home. Ibunda Gigi sendiri sudah gagal membangun rumah tangga sebanyak dua kalu, sehingga harus ada keyakinan sebelum Gigi memutuskan untuk melakukan komitmen tersebut.

‘Dia (Gigi) juga sadar akan ibunya yang sudah 2 kali bercerai, jadi ia harus yakin 100% jika Zayn adalah pria yang pas untuknya sebelum melakukan komitmen ini,’ jelas sumb tertersebut. Ya semuanya hanya bisa berharap yang terbaik untuk hubungan mereka ke depannya.

Baca jUGA Lindsay Lohan Buktikan Sudah Mualaf Masuk Agama Islam Lewat Tulisan di Profil Instagram Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY