Romantic Doctor Kembali Tayang, Rating Hwarang Langsung Anjlok!

0
1265
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Romantic Doctor Kembali Tayang, Rating Hwarang Langsung Anjlok!
Copyright©Hancinema

Romantic Doctor Kembali Tayang, Rating Hwarang Langsung Anjlok!

Lensaremaja.com – Setelah sempat menduduki peringkat rating tertinggi drama korea, kali ini drama Hwarang yang ditayangkan oleh stasisun tekevis KBS 2TV tersebut harus rela posisinya tergeser kembali oleh drama korea lainnya yakni Romantic Doctor, yang kembali tayna malam kemarin Selasa (27/12).

Dikutip dari Hancinema, drama korea Romantic Doctor Teacher Kim ini telah mendapatkan rating mencapai 23.7%.  perolehan skor tersebut telah mencapai peningkatan sekitar 0,8% dari episode sebelumnya yang tayang pada pekan lalu, sehingga hal ini membuat drama korea yang ditayangkan oleh channel SBS tersebut menduduki peringkat pertama kembali.

Dengan kembalinya tayang drama Romantic Doctor yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Han Suk Kyu, serta Seo Hyun Jin tersebut, telah membuat drama Korea Hwarang langsung mengalami penurunan drastis ratingnya. Drama kora Hwarang mengalami penurunan rating yang sebelumnya 13,1% menjadi 7,5% saja.

Romantic Doctor Kembali Tayang, Rating Hwarang Langsung Anjlok!
Copyright©Hancinema

Pada episode sebelumnya, drama korea Romantic Doctor ini pada hari Senin (26/12) kemarin tidak tayang, dikarenakan adanya program spesial SB yakni Gayo Daejun. Sehingga hal tersebut membuat banyak para penonton yang lebih menonton drama korea Hwarang.

Masih seperti pada pekan sebelumnya, drama korea Night Light masih berada di posisi paling rendah. Drama korea yang dibintangi oleh Jin Goo dan Lee Yo Won tersebut mengalami penurunan rating sekitar 0,6%. Dan kini poin yang dimiliki oleh Night Light tersebut tinggal 3,8% pada episode 12 sekarang.

Dan saat ini, drama korea Romantic Doctor bakalan menyajikan episode spesial yang ditujukan bagi para penggemarnya nanti, episode spesial ini berbentuk prequel setelah episode terakhir yang bakalan tayang nanti.

Dalam episode Romantic Doctor terbaru kali ini, akan bercerita mengenai rahasia Rumah Sakit Dol Dam yang masih belum terungkap. Penasaran ?

Baca juga : Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim Pecahkan Rekor Rating, Night Light Justru Merosot ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY