Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Geet Tutupi Rasa Takutnya Pada Vikram di Hadapan Maan!

0
346
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Geet Tutupi Rasa Takutnya Pada Vikram di Hadapan Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Maan nampak membungkus kain di sekitar lengannya dan dia bersiap untuk melakukan Tai Chi, dia terus teringat saat Geet ketakutan pada Vikram. Geet melihat Maan, dia menyadari Maan sangat marah pada Vikram karena terus mengusiknya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Vikram Berhasil Lolos, Geet Khawatir Maan Terluka Parah!

Geet merasa jika semua ini adalah kesalahannya. Maan merasa kesal lantaran dirinya tak bisa menangkap Vikram. Geet yang melihat Maan dalam kemarahan pun memutuskan utuk tak akan membiarkan Maan merasakan ketakutannya lagi.

Dirinya akan selalu tersenyum di depan Maan. Esoknya, Maan bangun tidur dan dia penasaran dengan keberadaan Geet.  Maan memanggil Geet, pada saat itu Geet datang dan membawakan Maan secangkir kopi. Geet pun pergi untuk meletakan nampan kopi di tempat tidurnya. Geet kemudian tersenyum dan memeluk Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Semua berada di meja makan, Maan menatap Geet. Dev menyarankan Maan untuk memakai keamanan khusus. Maan setuju, Adi datang dan mengatakan jika Maan harus ke kantor untuk menemui klien London. Maan tak ingin pergi, tapi Geet meyakinkannya. Maan pun pergi. Tak lama kemudian, Dev menerima telepin yang mengatakan jika Nandini kecelakaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY