Sinopsis Mohabbatein Episode 288 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Rencana Jahat Shagun Hancurkan Perikahan Raman dan Ishita!

0
164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Episode 288 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Rencana Jahat Shagun Hancurkan Perikahan Raman dan Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari acara Sangeet yang sudah di mulai. Shravan, Ruhi dan Ananya ini menari membuka acara tersebut. di tempat lain, mihir ingin menghadiri sanget, namun mihika melarang karena kondisi mihir masih sangat lemah.

Sinopsis Mohabbatein Sementara itu di pesta, raman memberikan kode ke Ishita untuk mengajaknya menari. Namun Pihu menghentikan mereka lantaran Shagun sedang ada di Chennai. Pihu kemudian membujuk Mani untuk menari bersama Aaliya sebagai perwakilan keluarga.

Namun saat mau menari, mani mengeluh kesakitan dan pihu bertanya siapa yang akan menggantikan Mani, mani pun ,menunjuk ke Ishita karena ishita juga ibu Aaliya. Pihu kemudian menemui ishita dan memintanya untuk menari bersama Raman.

Baca Juga :Sinopsis Mohabbatein Episode 286 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Mani, Shobana dan Keluarga Bhalla Rahasiakan Pernikahan Raman-Ishita yang Bersamaan Dengan Pertunangan Aditya-Aaliya Dari Shagun

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY