Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Vikram Bakar Dirinya Di Depan Geet, Vikram Palsukan Kematiannya!

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Vikram Bakar Dirinya Di Depan Geet, Vikram Palsukan Kematiannya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Vikram masih tak percaya Geet telah menemuinya dan ada dihadapannya. Geet pun mengingatkan janji Vikram. Vikram tertawa sangat keras, Geet akan pergi, tapi dia melihat pintu tertutup. Geet meminta agar Vikram membukanya, tapi Vikram hanya tertawa. Vikram mendekat, Geet pun mundur.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 121 Hari Ini Selasa 16 Mei 2017: Demi Keluarganya, Geet Diam-Diam Temui Vikram!

Geet meminta agar Vikram menjauh. Vikram mencium dupatta milik Geet, Geet sangat panik. Vikram akan menyentuh Geet, dan Maan datang di saat yang tepat dan memegang tangan Vikram. Maan pun mengetahui jika Geet menemui Vikram hanya demi keluarganya. Tiba-tiba saja lampu padam, Vikram pun berhasil melarikan diri.

Maan terlihat meyakinkan Geet. Polisi meminta deskripsi wajah Vikram. Pelayan datang dan mengatakan jika kurir sudah datang. maan pun membuka CD nya. Vikram mengatakan bahwa kini sketsanya sudah di buat. Dan dia akan mati hanya untuk Geet di hadapan Geet agar Geet selalu mengingatnya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Vikram pun menuangkan minyak tanah. Maan memberitahu polisi, Vikram mengetahuinya. Maan sangat kaget, kemudian Vikram menyalakan korek api. Vikram membakar dirinya sendiri, Geet sangat takut. Maan dan pun mendekati dan memeluk Geet.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY