Ngamuk, Shaheer Sheikh Mengusir Wartawan yang Tulis Berita Hoax!

0
339
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shaheer Sheikh
copyright©instagram

Ngamuk, Shaheer Sheikh Mengusir Wartawan yang Tulis Berita Hoax!

Lensaremaja.com Bintang – Berita nampaknya tidak berhenti begitu saja pada artis India satu ini, Shaheer Sheikh. Setelah kabar mengusir media di lokasi syuting Dev dan Sona kini kembali di kabarkan telah mengusir wartawan, bahkan sempat beredar kabar jika dirinya juga sombong dengan penggemarnya.

Baca Juga Hadir Diantara Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha, Shaheer Sheikh Sukses Curi Perhatian Fans Lonceng Cinta!

Shaheer saat itu sedang melakukan syuting di Malwani. Namun, ketika dirinya melihat seorang wartawan langsung emosi dan mengusir orang itu. Rupanya wartawan yang diusir adalah wartawan yang menulis gosip miring tentang dirinya mengenai adegan mesra dirinya dengan Erica Fernandes.

Saat itu dirinya dengan Erica sedang melakukan syuting adegan mesra untuk serial terbarunya yang berjudul Dev dan Sona. Adegan mesra tersebut terjadi dimnaa Shaheer Sheikh sedang berbaring, dirinya menarik tangan Erica sehingga lawan mainnya itu terjatuh diatasnya.

Shaheer Sheikh
copyright©timesofindia

Saat pengambilan syuting adegan itu, Shaheer Sheikh meminta agar media yang sudah datang ke lokasi untuk pergu karena tidak mau jika adegan tersebut diliput media dan akhirnya menyebar luas.

Baca Ini Rayakan Ultah ke-33, Shaheer Sheikh Dapat Kejutan Saat Naik Pesawat, Dari Ayu Ting Ting?

Dan rupanya insiden yang terjadi itu ditulis oleh wartawan dengan banyak kebohongan. Melihat wartawan yang menuliskan kabar itu bohong alias Hoax membuat Shaheer Sheikh dilanda emosi besar. Ia meminta agar wartawan tersebut pergi dari lokasi syuting.

“Usir jurnalis itu atau aku tidak akan syuting,”ungkap mantan kekasih Ayu Ting Ting, seperti dilansir dari Spotboye, Selasa (16/5/2017).

“Kamu pergi keluar dan menyebarkan rumor. Jadi, akan lebih baik jika kai tidak datang ke lokasi syuting,”lanjutnya.

Wartawan itu pun diusir dari lokasi syuting sesuai dengan permintaan aktor tampan tersebut. Dan Shaheer Sheikh  kini sedang disibukkan dengan proyek terbarunya yang berjudul Everlasting Love Story: Maipa Deapati & Datu. Dalam film barunya ini, ia akan beradu akting dengan Faidzah Burhan.

Sempat menjadi idola masyarakat dan selama satu tahun berkarir di Tanah Air, dirinya juga menjadi sorotan pada saat itu. Bahkan dirinya bisa berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Dan saking lamanya berada di Indonesia ia jatuh cinta dengan pedangdut Ayu Ting Ting, namun akhirnya hubungan itu kandas.

Baca Juga Setelah Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Sukses Pikat Hati Mrunal Jain!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY