Sebelum Tayang, Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Film Rafathar Dibuat Trilogi!

0
78
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©kumparan

Sebelum Tayang, Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Film Rafathar Dibuat Trilogi!

Lensa Remaja – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina, membuat sebuah film berjudul Rafathar Movie. Kabarnya film tersebut akan mulai dirilis pada 10 Agustus mendatang. Dengan disutradari Bounty Umbara, film itu juga dibintangi Raffi dan Nagita. Anggy Umbara juga terlibat salah seorang produser.

Makin membuat penasaran banyak orang tentang seperti apa keseruan ceritanya, film ini baru saja merilis trailer perdana. Meskipun belum secara resmi dirilis di bioskop, namun Raffi Ahmad mengaku sudah siap menggarap sekuel film Rafathar.

Tak hanya sekuel, Raffi Ahmad juga menyebut sedang berencana membuat Rafathar menjadi trilogi sehingga akan ada dua sekuel. Walaupun begitu ia masih mempertimbangkan respon masyarakat terhadap film pertama Rafathar sebelum menyiapkan cerita berikutnya.

Baca Juga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Isi Satu Acara di Bulan Ramadhan!

Host ‘Dahsyat’ tersebut juga memaparkan kalau dirinya dan Anggy setidaknya sudah mempunyai gambaran, namun tetap saja harus melihat kondisi respon film pertamanya terlebih dahulu.

Raffi Ahmad
Copyright©sidomi

“Kalau untuk ‘Rafathar’, dari sekarang sih saya sama Anggy sudah kurang lebih ‘menggambar’. Tapi kan kita juga melihat kondisi respon film pertamanya dulu,” tutur Raffi saat jumpa pers di Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Secara tak langsung ia menyatakan bahwa untuk merilis sekuel kedua, mereka harus menunggu respon bagus untuk film pertamanya yang di tayangkan.

Baca Juga Lebih Sering Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Panggil Nagita Slavina ‘Bunda’!

“Kalau misalnya responnya bagus, saya pengin bikin sekuelnya di tahun depan. Penginnya dapat tayangan lebaran tahun depan dan buat akhir tahun depan, Saya sih sudah tergambar lah seperti apa,” lanjut Raffi Ahmad.

Disamping itu, Raffi Ahmad menyebutkan kalau Nagita Slavina dan dirinya masih akan bermain di sekuel film Rafathar nanti. Kita tunggu saja apakah film pertamanya akan meraih sukses saat dirilis pada Agustus mendatang.

Baca Juga Begini Sikap Nagita Slavina di Tengah Panasnya Gosip Selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY