Nagita Slavina Berhijab Dicibir Mirip Pocong, Gaya Ibu Ayu Ting Ting Ini Lebih Seram!

0
109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©diposkan

Nagita Slavina Berhijab Dicibir Mirip Pocong, Gaya Ibu Ayu Ting Ting Ini Lebih Seram!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik yang dikenal sebagai sosok yang kalem, anggun, dan juga lemah lembut ini telah mendapatkan pujian pada saat dirinya memakai hijab. Bahkan para penggemar pun mendoakan supaya Nagita Slavina mendapatkan sebuah hidayah dan juga mantap untuk mengenakan hijab seterusnya.

Baca Juga Bikin Nagita Slavina Emosi, Raffi Ahmad Kena Lemparan Benda Ini Tepat di Wajahnya!

“cantik Nagita pakai hijab, pakai hijab aja selamanya” kata salah seorang netizen. “ kalo bisa pake hijab terus y, karena cantik” sahut netizen lainnya yang memberikan pujian pada wanita yang akrab disapa dengan nama Gigi tersebut.

Akan tetapi sayang sekali, para haters pun nampaknya telah kembali menghujat penampilan dari Nagita Slavina pada saat tengah mengenakan hijab. Para haters mengejek jika gaya hijab yang dikenakan oleh Gigi pada saat itu membuat dia nampak terlihat lebih gemuk.

Bahkan dirinya pun juga sempat dijuluki pocong bengkak oleh salah seorang haters. “pocong ? iya pocong, pocong bengkak. Hahahah” sindir salah seorang haters pada foto Gigi yang mengenakan hijab.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@dramakuin

Membaca unggahan tersebut, para penggemar Gigi pun merasa tak terima jika sang idola diejek seperti pocong bengkak. Penggemar yang merasa tak terima dengan ejekan tersebut kembali melontarkan sindiran.

Baca Ini Diramal, Nagita Slavina Akan Jadi Satu-Satunya Wanita Penakhluk Hati Raffi Ahmad!

“ya Allah orang pake kerudung kok disangka pocong.jahat bener kamu. Gigi mah maw gaya gimana tetep aja cantik. Itu yg ngatain Gigi pocong ya Allah keterlaluan banget semoga aja hidupnya gak bahagia dan diteror sm pocong terus hahaha”  sindir salah seorang netter.

“eh busyeettt udah gila kali ya masa Gigi dibilang pocong cantik ah si Gigi mh” sahut netizen lainnya.

Para penggemar Gigi lainnya pun akhirnya kembali memberikan ejekan pada ibu Ayu Ting Ting, yakni Umi Kalsum. Hal ini dikarenakan haters Nagita Slavina telah dianggap sebagai penggemar berat dari pelantun tembang Alamat Palsu tersebut.

Salah satu akun gopsi pun mengunggah sebuah foto yang menampakkan foto Gigi pada saat mengenakan hijab dan foto Umi Kalsum pada saat mengenakan mukenah warna putih. Dan unggahan foto tersebut mengundang beragam komentar dari para netizen.

Baca Juga Unggah Foto Nagita Slavina Pamer Belahan Dada, Raffi Ahmad Dihujani Kritik Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY