Mendadak Drop, Yana Zein Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi!

0
310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
Copyright©Kompas Entertainment

Mendadak Drop, Yana Zein Dilarikan ke Rumah Sakit Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Belum lama ini pesinetron Yana Zein telah pulang dari Tiongkok. Setelah menjalani sebuah program penyembuhan penyakit kanker yang telah dia derita, Yana pun mengaku jika keadaannya hampir pulis 100 persen.

Baca Juga Begini Kondisi Terkini Yana Zein Pasca Pulang Berobat dari China!

Hal tersebut memang telah sempat diungkapkan oleh pemain sinetron yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal itu pada saat dirinya tiba di negara Indonesia. Dua hari yang lalu, dirinya telah mengungkapkan bahwa payudaranya sudah hampir 100 persen sembuh.

Pada saat di Indonesia, kankernya pun menjalar ke lever. Dan sekarang levernya tengah diperbaiki. Akan tetapi, keadaannya tersebut kini telah berubah 180 derajat. Kabar yang telah diperoleh oleh Liputan6.com Yana Zein kembali dilarikan menuju ke rumah sakit.

Keadaan aktris yang berusia 44 tahun tersebut dikabarkan drop dan dirinya pun harus mendapatkan perawatan yang intensif. Pada hari Selasa, 30 Mei 2017 Nita, yang tak lain adalah asisten Yana membenarkan bahwa saat ini keadaan Yana menurun.

Yana Zein
Copyright©Liputan6

Belum diketahui secara pasti apa yang telah menyebabkan keadaan Yana menurun. Yang jelas, ibu dua anak tersebut sudah mendapatkan perawatan sejak pada hari Senun, 29 Mei 2017 malam. nita mengatakan jika dirinya ingin pulang kampung jam dua siang, akan tetapi keadaan Yana menurun dan dibawa ke rumah sakit pada pukul enam sore.

Baca Ini Sembuh 80 Persen, Begini Cara Yana Zein Berikan Semangat kepada Julia Perez!

Sekedar diketahui, walaupun belum sembuh total akan tetapi Yana mulai kabanjiran ditawari untuk bermain sinetron. Kabar tentang kesembuhan Yana yang hampir pulih dari penyakit kanker payudara yang selama ini dia derita tersebut membuat sejumlah rumah produksi merasa tertarik untuk mengajak Yana kembali bermain sinetron.

Hal itu juga telah dibenarkan oleh Yana Zein pada saat dirinya kembali dari pengobatan kanker yang telah dia jalani di Tiongkok. Menurutnya, tawaran untuk berakting di sinetron telah dia dapat pada saat masih menjalani pengobatan kankernya.

Sebenarnya, Yana tak sabar ingin kembali berakting di hadapan kamera. Akan tetapi, dirinya tak ingin buru-buru untuk mengambil keputusan menerima tawaran bermain di sinetron.

Baca Juga Ini Alasan Dokter Berikan Ijin Yana Zein Pulang ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY