10 Fakta Menarik Mengenai Kratika Sengar Bintang Serial Punar Vivah ANTV

0
357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©YouTube

10 Fakta Menarik Mengenai Kratika Sengar Bintang Serial Punar Vivah ANTV

Lensaremaja.com – Tentunya bagi para penggemar Punar Vivah sudah kenal betul dengan sosok Aarti. Ya,,, karakter Aarti sebenarnya dimainkan oleh Kratika Sengar. Berkat aktingnya, kini aktris cantik ini mulai populer di kalangan para fans Bollywood tanah air.

Baca ini :Keluar dari Serial Geet, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Singh Khurana Pilih Berkarier di Bollywood!

Tentu saja hal ini tidak dilewatkan oleh pihak stasiun ANTV untuk mengundang bintang Bollywood ini mampir ke Indonesia. Berada di Indonesia, Kartika pun diundang untuk datang ke program acara Pesbukers ANTV.

Kratika Snegar
Copyright©pinterest

Nah,,, bagi kalian penggemar Kratika Sengar, sudah tahukah kalian beberapa fakta menarik tentang lawan main Gurmeet ini ?. Belum yahu ya… tenang !. Yuk kita bahas selengkapnya disini.

  1. Sebelum akhirnya terjun untuk membintangi sebuah serial, aktris 30 tahun ini lebih dulu memulai karir dengan bekerja disebuah agensi periklanan di Mumbai. Barulah setelah itu ia mulai menjajal karir beraktingnya dnegan membintangi sebuah serial bertajuk Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi yang tayang di Star Plus.
  2. Sebenarnya Kratika tidak pernah memiliki mimpi menjadi seorang aktris, karena imipiannya saat dewasa hanyalah menikah.
  3. Sebagai seorang artis, ternyata Kratika memiliki sebuah impian untuk berkencan dengan aktor bollywood ternama bernama Ranbir Kapoor. Namun ia juga memiliki seorang idola loh ? yakni Priyanka Copra.
  4. Sebagai selebritis, Kratika memiliki hobi mendengarkan lagu romantis dan juga berenang. Ia sangat membenci musik yang keras. Ia juga memiliki hobi membaca buku, dimana salah satu buku favoritnya adalah Rhonde Byrne’s Secret.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY