Keluar dari Serial Geet, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Singh Khurana Pilih Berkarier di Bollywood!

0
7384
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Keluar dari Serial Geet, Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Singh Khurana Pilih Berkarier di Bollywood!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu serial Bollywood yang telah di tayangkan di ANTV, Geet menampilkan salah satu karakter yang bernama Maan. Dia merupakan pria yang tak dikenal dan menolong Geet yang telah diperankan oleh Drashti Dhami pada saat dikejar oleh para preman.

Tokoh Maan Singh Khurana dalam serial Geet telah diperankan oleh Gurmeet Choudhary. Seorang aktor yang juga berprofesi sebagai model ini telah lahir pada 22 Februari 1984 di Bhagalpur, India. Wajahnya pun mulai sangat dikenal dan populer setelah dirinya berperran sebagai tokoh Rama dalam serial Ramayan pada tahun 2008-2009

Setelah dirinya sukses melalui serial yang telah dia bintangi tersebut, kemudian dirinya pun bermain di dalam serial drama romantis yang berjudul Geet pada tahun 2010. Dalam serial tersebut diirnya telah beradu akting dengan Drashti Dhami. Dan pada tahun 2012 dirinya membintangi Punar Vivah bersama dengan Kratika Sengar.

sebagai seseorang yang memiliki profesi sebagai aktor, nampaknya Gurmeet Choudhary juga telah mengasah kemampuan bakat menarinya dengan mengikuti sebuah kontes tari, salah satunya adalah Jhalak Dikhhla Jaa Season 5 dimana dirinya telah berhasil keluar sebagai seorang pemenang.

Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Tak hanya sampai disitu saja, dirinya pun juga telah kembali menunjukkan kemampuan emnarinya melalui kontes Nach Baliye Season 6 bersama dengan sang istri, Debina Bonnerjee. Pasangan suami istri ini telah berhasil menjadi runner up.

Walaupun kariernya sebagai seorang aktor di televisi cukup menjajikan, rupanya Gurmeet Choudhary lebih memilih untuk berkarier di Bollywood. Debutnya dalam industri film telah dimulai pada tahun 2015 dengan membintangi sebuah film horor romantis yang berjudul Khamoshiyan, dan film terbarunya yang baru saja dirilis, Wajah Tum ho.

Dengan absennya dirinya dari layar kaca, para penggemar tentu saja rindu dengan aktingnya itu. banyak penggemar yang memintanya kembali ke televisi. Akan tetapi dirinya telah mantap dengan keputusannya tersebut.

Gurmeet mengatakan jika bekerja untuk serial TV jauh lebih menantang. Saat syuting tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan peran dan syuting 365 hari satu tahun. Dan hal tersebut membuat stress, dan kadang tak bisa memberikan yang terbaik.

Dan untuk film, keuntungannya adalah memiliki banyak waktu unytuk bisa mempersiapkan peran dalam mendalami sebuah karakter.

Baca Juga Dianggap Menghina Agama Hindu, Film Baru Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Dikecam Keras!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY