Disambut Hangat, Gurmeet Choudhary Ceritakan Pengalaman Serunya di Indonesia kepada Media India!

0
545
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary 2
Copyright©Instagram/@ guruchoudhary

Disambut Hangat, Gurmeet Choudhary Ceritakan Pengalaman Serunya di Indonesia kepada Media India!

Lensaremaja.com – Seminggu di Jakarta, Indonesia Gurmeet Choudhary ini kembali pulang ke India pada Selasa 6 Juni 2017 lalu. Bintang serial Geet dan Punar ini sukses menghibur penonton di Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan.

Gurmeet Choudhary ini juga tampil di dalam acara BollyStar Vaganza bersama bintang serial India lainnya seperti Ankit Bhatla, Faisal Khan, Shakti Arora dan masih banyak lagi pemain – pemain dari India.

Setibanya di India, rupanya Gurmeet Choudhary mengungkapkan pengalamannya selama di Indonesia pada media India. Mulai dari sambutan hangat para fans yang menantinya di bandara hingga antusias para fans selama dirinya berada di Jakara saat itu.

Baca Juga :Pulang ke India, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Bikin Fans Sedih!

Menurutnya pengalaman berinteraksi dengan para fans di Indonesia ini sangat luar biasa. Saking tersentuhnya dengan cinta dari para fans Indonesia, Gurmeet Choudhary ini merasa seperti berada di India.

Seperti yang di lansir oleh Times of India pada Rabu 7 Juni 2017 Gurmeet Choudhary ini mengatakan, “Itu adalah pengalaman yang luar biasa berinteraksi dengan fans. Aku sangat tersentuh oleh cinta dan sayang mereka. Aku merasa seperti berada di India.”

Gurmeet Choudhary 1
Copyright©Instagram/@ guruchoudhary

Sebelum kepulangannya ke India, Gurmeet Choudhary ini juga terlihat gemas dengan salah satu bocah cilik dalam video yang di unggah di akun Instagram miliknya waktu itu. Gurmeet ini adalah pemeran Man Singh Kurana di serial Geet ANTV.

Baca Juga :Kemanapun Pergi, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Ternyata Wajib Bawa Barang Ini Loh!

Pemeran Man Singh Kurana ini juga mengatakan jika dirinya ingin sekali balik ke Indonesia. Bahkan Gurmeet yang memeriahkan acara variety show ini mengatakan sangat senang. Ia ak pernah membawakan acara lucu dan baru kali ini.

Gurmeet Choudhary ini mengatakan, “Sebelumnya saya tidak pernah ikut komedi, tapi ketika mendapat kesempatan itu saya sangat menikmati. Saya selalu senyum dan tertawa bertemu dengan aktor dan aktris Indonesia. Mereka sangat bagus, saya sangat menikmati dan sangat menyenangkan.”

Dan kali ini ANTV menghadirkan para artis Mohabbatein seperti Aly Goni, Karan Patel, Anita Hassanandani, Aditi Bhatia dan juga Abhishek Verma.

Baca Juga :Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Menatap Mesra Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’, Fans Histeris!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here