Keluarga Hanya Minta Doa, Julia Perez Diambang Hidup dan Mati?

0
1884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©instagram

Keluarga Hanya Minta Doa, Julia Perez Diambang Hidup dan Mati?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah beberapa waktu belakangan tidak muncul kabar baru tentang pedangdut Julia Perez, Kemarin (7/6) Nia Anggia telah memposting sebuah foto dimana sang anak sedang melakukan video call dengan Jupe.

Baca Juga Ini Alasan Julia Perez Mendesak Butuh Pendonor Darah!

Dalam sebuah foto, nampak hidung Jupe menancap selang. Kala Jupe kangen dengan keponakannya ia hanya bisa melakukan video call. Karena belum diperbolehkan untuk pulang.

Dan pada hari ini, Kamis (8/7/2017) Julia Perez kembali menjalani tindakan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Hal itu telah disampaikan oleh sang adik, Nia Anggia.

Anggi mengatakan Jupe saat ini masih berada didalam kamar operasi. Dia hanya meminta doa dari awak media dan seluruh masyarakat untuk kelancaran proses bedah.

“Maaf aku lagi repot ngurus dan menunggu Mba Jupe, tolong sampaikan ke temen – temen media yang lain untuk bersabar menunggu info selanjutnya dari saya. minta doa dan support-nya dari semua teman – teman,”ujarnya.

Julia Perez
copyright©instagram

Sudah beberapa kali menjalani operasi, mantan istri Gaston Castano itu kembali memasuki ruang operasi untuk menjalani tindakan lebih lanjut lagi. dan kali ini dilakukan operasi besar. Keluarga hanya bisa meminta doa kepada seluruh masyarakat dan penggemarnya serta kerabat dekat Jupe.

Baca Ini Beredar Foto Penampakan Julia Perez Terkini, Begini Kondisinya

Bahkan melalui akun instagramnya, Ruben mengatakan jika kondisi Jupe harus fit sebelum melakukan operasi hari ini. Ruben pun menuliskan membutuhkan pendonor jenis golongan Darah A+.

Dan lebih lanjutnya Anggi juga menjelaskan, operasi yang dilakukan tim dokter kali ini adalah untuk mengatasi kemungkinan adanya pelengketan organ pencernaan Julia Perez akibat Radiasi.

“Ini operasi besar. Makanya benar – benar minta doanya ya ke semua teman media,”imbuhnya.

Sakit kanker stadium empat yang diderita pelantun lagu Aku Rapopo itu sudah semakin serius hingga menggerogoti bagian tubuhnya dan sekarang menjadi kurus. Namun, doa dan dukungan dari kelurga terus diberikan agar Jupe bisa melawan dan melalui semuanya.

Sahabat dan kerabat belakangan ini juga tak tampak mendatangi RSCM lagi, pasalnya pihak rumah sakit membatasi dan pasien harus istirahat total.

Baca Juga Bikin Penasaran, Beredar Foto Julia Perez Julurkan Lidah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY