Beredar Foto Penampakan Julia Perez Terkini, Begini Kondisinya

0
357
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©liputan6

Beredar Foto Penampakan Julia Perez Terkini, Begini Kondisinya

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini muncul kabar baru tentang Julia Perez, sudah empat bulan lamanya Jupe menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena kanker serviks stadium empat yang dideritanya beberapa tahun belakangan ini.

Baca Juga Gelar Acara Buka Bersama, Jenny Rachman Ajak 500 Anak Yatim Doakan Julia Perez!

Selama itu pula Julia Perez tidak pernah lagi beraktivitas seperti biasanya di blantika hiburan Tanah Air. Jika biasanya dirinya sering tampil di layar kaca kini Jupe hanya terbaring lemah di RSCM dimana selama ini menjalani pengobatan.

Bahkan sudah beberapa waktu belakangan ini Jupe di asingkan dari dunia luar yang hingar bingar. Karena keluarga tidak mengizinkan siapapun yang datang menjenguk untuk mengabadikan momen dengan Julia Perez.

Pada hari Rabu (7/6/2017) kemarin, untuk pertama kalinya publik dapat melihat wajah Jupe saat ini, penampakan kondisi terbaru Jupe tersebut telah diunggah oleh sang adik, Nia Anggia pada akun instagram pribadinya.

Julia Perez
copyright©instagram

Dalam unggahan tersebut, Nia Anggia memerlihatkan Jupe tengah melakukan panggilan video dengan salah seorang keponakannya laki – laki yang masih berusia balita bernama King.

Baca Ini Mewakili Julia Perez, Manajer Melayat Yana Zein ke Rumah Duka!

“Mami Uwie baby king Kangen banget suma bisa facetime-an aja nih sekarang,”cerita Nia Anggia mengiringi foto tersebut.

Nampak di sudut bagian tas terdapat kotak kecil yang menampilkan wajah pelantun lagu Aku Rapopo itu. pedangdut yang kini berusia 36 tahun itu terlihat tersenyum lebar seolah mengajak bercanda keponakannya itu meskipun sebuah selang masih terpasang di hidungnya.

“Mami Uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King dirumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa untuk kesembuhan,”tambah Adik pelantun lagu Belah Duren itu.

Bersamaan dengan postingan tersebut, Nia Anggia mewakili pihak keluarga berharap agar ada sebuah keajaiban datang untuk kesembuhan sang kakak tercinta.

“Kita semua telah berusaha sebida mungkin tinggal tangan Tuhan sekarang yang bekerja. baby King kirim cium cinta kasih yang tulus mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT…. Amiiiinnn YRA,”lanjut Nia Anggia.

Semoga Cepat Sembuh Julia Perez!!!

Baca Juga Setiap Ruben Onsu Menjenguk, Julia Perez Selalu Minta Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here