Kondisi Kritis, Begini Kronologi T.O.P BigBang Over Dosis Obat Penenang!

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
TOP BigBang
Copyright©Liputan6

Kondisi Kritis, Begini Kronologi T.O.P BigBang Over Dosis Obat Penenang!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah kasus ganja yang telah menimpanya, kini T.O.P BigBang membuat kaget para penggemarnya dengan kabar yang mengkhawatirkan. Rapper yang juga aktor tersebut dilarikan menuju ke rumah sakit lantaran over dosis obat tidur.

Baca Juga Terungkap, Ini Dia Wanita yang Konsumsi Ganja Bareng T.O.P BigBang!

Saat ini, keadaan member BigBang tersebut masih belum sadar dan masih dirawat di ruang ICU. Beragam pemberitaan media Korea pun nampaknya cukup memperkeruh keadaan, ibu T.O.P dan juga YG Entertainment pun langsung angkat bicara tentang keadaan terbarunya.

Berikut adalah kronologi lengkap T.O.P dilarikan ke rumah sakit lantaran over dosis obat penenang dan diungkap teramcam kerusakan otak. T.O.P dilarikan ke UGS sekitar jam 5 sore setempat, pada hari Selasa, 6 Juni.

Menurut YG Entertainment, artisnya tersebut memang over dosis karena obat penenang. T.O.P memang memakai obat penenang di bawah pengawasan dari dokter. Pada saat menjalani wamil, dirinya juga diawasi saat memakai obat penenang.

T.O.P BigBang
Copyright©WinNetNews

YG Enetertainment dan ibu T.O.P BigBang pun langsung angkat bicara tentang pemberitaan di media lantaran hanya mereka yang diperbolehkan masuk ke ruang ICU. Ibu T.O.P pun merasa sakit hati lantaran anaknya yang kini tengah kritis diberitakan hanya tengah tidur.

Baca Ini Pengakuan T.O.P BigBang Ini Malah Bikin Fans Ngakak Histeris Dibuatnya !

Lebih lanjut lagi, ibu T.O.P Big Bang pun mengatakan jika anaknya tersebut telah mendapatkan perawatan yang intensif dan juga memakai alat bantu pernafasan. Karena kekurangak oksigen, T.O.P pun bisa saja mengalami kerusakan jaringan otak.

YG pun juga telah menjelaskan bahwa berita-berita yang bersumber dari seorang polisi itu sama sekali tak benar. Pasalnya, hanya keluarga dekat saja yang boleh menemani T.O.P BigBang di ruang ICU.

Pihak agensi mengatakan bhawa pada saat ibu T.O.P melihat quote dari polisi, dia begitu sangat marah. Saat ini T.O.P memakai masker oksigen dan dirinya masih belum sadarkan diri. Sampai saat ini masih dilarang untuk menjenguk, dan hanya keluarga dekat sajayang boleh menemaninya.

Baca Juga Ditinggal T.O.P Jalani Wamil, BigBang Umumkan Tetap Gelar Konser Tour Jepang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here