Sukses, ,Bigbang Jadi Artis Terbaik Dunia di MTV Awards 2016 Italia ! key : BigBang

0
437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bigbang Sukses Raih Award

Selamat, Big Bang Jadi Artis Terbaik Dunia di MTV Awards 2016 Italia

Lensaremaja.com – Big Bang adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment. Grup ini debut secara resmi pada 19 Agustus 2006 dengan lima anggota, yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri. Didominasi dengan aliran hip hop, debut mereka pun cukup sukses dengan album pertama Bigbang Vol.1 yang terjual sebanyak 48.000 kopi. Kesuksesan mereka melesat setelah dirilisnya album mini pertama mereka, Always, dengan singel “Lies”. Lagu ini merajai tangga lagu Korea selama tujuh minggu berturut-turut dan membawa grup ini meraih penghargaan ‘Song of the Year’ di Mnet Korean Music Festival 2007.

Pada ajang ajang MTV Awards 2016 Italia,Big Bang lagi-lagi menunjukkan prestasinya dalam pagelaran tersebut, band ini menjadi Best Artis From the World atau Artis Terbaik Dunia, hal ini langsung menjadikan grub band ini semakin melecit namanya di dunia maupun di Negaranya sendiri.

Pemimpin grub band ini, G-Dragon, langsung mengumumkan sendiri atas prestasi yang diraih oleh Big Bang tersebut, untuk mengunggkapkan rasa terima kasihnya kepada VIP (fans Big Bang), permimpin grub ini mengucapkanya lewat aku instagram miliknya sendiri, dengan ini fans akan merasa senang dan akan terus mendukung dan senantiasa memberikan apresiasinya kepada grub band ini, agar terus mendapatkan penghargaan lainnya yang menjadikan Big Bang menjadi lebuh besar dan terpopuler.

Terima kasih telah menunjukkan cinta, VIP. ‘Best Artist From the World’ di Italian MTV Awards 2016,” pesan yang di tuliskan pemimpin Big Bang untuk para fansnya, sementara itu para fans juga ikut mengapresiasi berita bangga itu dan merasa bangga atas grub band asuhan YD intertainment itu. Dan ungakapan-ungkapan kebanggan mereka yang di keluarkan dari para fans “Selamanya selalu yang terbaik. Big Bang dan VIP yang terbaik,” kata seorang fans. “Selamat, bangga sama kalian,” ungkapan fans lain. “Selamat Big Bang, tetaplah jadi legenda,” imbuhan yang lain lagi untuk tetap menyemangati grub band mereka.

Di sisi lain Big Bang akan merayakan 10th enniversari,yang bakal disibukan dalam acara ini adalah T.O.P cs, yang akan mengerjakan semua agenda yang akan di tampilakan dalam acara tersebut, persiapan-persiapan yang dilakukan oleh T.O.P cs untuk merayakan ulang tahun Big Bang yang kesepuluh ini harus benar-bener matang, pasalnya Big bang akan merilis film dan menggelar konser bertajuk megah ”BIGBANG 10th Anniversari Stadium Live 2016”, yang rencananya akan di selenggarakan di  Jepang yang akan di siarkan secara langsung pada 30 Juli mendatang.

     Baca Juga : Idola Baru, IOI Diklaim Miliki Kecantikan Setara Dengan Suzy Miss A, Yakin?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY