Lee Min Ho Berikan Hadiah Ciuman Mesra untuk Jun Ji Hyun Saat Rayakan Ulang Tahun di Legend of the Blue Sea!

0
6408
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho Akhirnya Tidur Bareng dengan Jun Ji Hyun di Legend Of The Blue Sea Episode 13
Copyright©Youtube

Lee Min Ho Berikan Hadiah Ciuman Mesra untuk Jun Ji Hyun Saat Rayakan Ulang Tahun di Legend of the Blue Sea!

Lensaremaja.com – Legend of the Blue Sea saat ini telah memasuki episode ke 16, semakin lama drama Korea yang tayang di SBS ini semakin asyik untuk ditonton. Selain pertemuan Heo Jun Jae (Lee Min Ho) dan ibundanya, drama ini juga menampilkan momen indah di hari ulang tahun Shim Chung (Jun Ji Hyun).

Namun momen itu dibuat sendiri oleh Jun Ji Hyun, karena sebenarnya dia tak tahu kapan tepatnya dia dilahirkan ke dunia. Meski hari itu dibuat sendiri, ia tetap mendapatkan hadiah spesial dari Lee Min Ho. Apa ya hadiah yang diberikan untuk putri duyung cantik itu?

Ketika Jun Ji Hyun dalam Legend of the Blue Sea masuk ke kamarnya, tiba-tiba dia menemukan dua buah kotak kado. Kotak pertama berisi sepasang sepatu, sedangkan kotak kotak kedua berisi boneka cumi-cumi yang selama ini selalu di idam-idamkan oleh Shim Chung.

Sebagai pria romantis, Lee Min Ho tak sekedar memberikan kejutan itu kepada Jun Ji Hyun dan dia memiliki kejutan yang sukses membuat pemirsa baper. Nuansa romantis masih menyelimuti keseharian mereka, Ji Hyun mulai mencari timing yang tepat untuk bertemu dengan pria yang dia cintai.

Lee Min Ho Berikan Hadiah Ciuman Mesra untuk Jun Ji Hyun Saat Rayakan Ulang Tahun di Legend of the Blue Sea!
Copyright©SBS

Mereka pun bertemu ketika sang ibu sedang tidur, dengan wajah polosnya sosok putri duyung itu meminta sebuah ciuman sebagai hadiah ulang tahunnya. Namun ia mengucapkan permintaannya itu tidak secara frontal, ia memintanya dengan menceritakan sebuah drama yang biasa dia tonton.

Menurut drama yang selama ini di tonton Shim Chung, ciuman menjadi sebuah keharusan di acara ulang tahun. Adegan tersebut pun mampu membuat penontonnya tersenyum, Jun Ji Hyun berhasil mendapat ciuman manis dari Lee Min Ho di pinggir kolam renang dalam Legend of The Blue Sea.

Adegan tersebut diakhiri dengan sebuah pelukan hangat dan romantis dari mereka berdua yang mampu membuat pemirsa hingga terbawa suasana. Penasaran kan dengan kisah Legend of The Blue Sea selanjutnya? Jangan sampai melewatkannya ya!

Saat ini Legend of the Blue Sea masih sukses bertengger di posisi pertama rating drama Korea, ceritanya yang semakin menarik membuat pemirsa semakin penasaran. Apalagi kedua pemain utamanya yang semakin romantis, membuat enggan untuk melewatkannya.

Baca JUga Yoona SNSD Tampil Cantik dengan Rambut Ikal Hitam, Fans Makin Jatuh Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY