Megan Domani Ungkap Kesedihannya Saat Syuting Terakhir di Anak Jalanan!

0
5575
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani Ungkap Kesedihannya Saat Syuting Terakhir di Anak Jalanan!
[email protected]

Hengkang Dari Anak Jalanan, Begini Perasaan Megan Domani Saat Syuting Terkahir!

Lensaremaja.com – Siapa yang tak mengenal Megan Domani? Iya, dia merupakan salah satu artis yang juga sempat membintangi sinetron Anak Jalanan meski hanya sebagai figuran. Pemeran Megan ini sendiri merupakan artis pendatang baru di dunia hiburan.

Awal Megan Domani terjun di dunia hiburan ialah untuk memenuhi permintaan dari bos SinemArt, ia diminta untuk mengikuti kasting. Saat itu ia diminta untuk berakting menjadi orang jahat, lalu menangis dan mengeluarkan suara semampunya, namanya rezeki tak kemana dan dia lolos dalam kasting tersebut.

Pertama ikut syuting dalam sinetron Anak Jalanan, Megan Domani tak pernah berpikir jika sinetron itu akan menjadi sinetron yang fenomenal. Mengingat sinetron di Indonesia cukup bagus, namun mereka membuktikan bahwa Anak Jalanan mampu menjadi sinetron favorit masyarakat.

Namun sayangnya peran Megan Domani dalam sinetron tersebut tak bertahan lama, ketika Anak Jalanan mulai naik daun ia justru hengkang. Hengkangnya Megan dari sinetron tersebut ditandai dengan pindahnya karakter Megan ke Belanda untuk merawat sang nenek yang dikabarkan jatuh sakit.

Megan Domani Ungkap Kesedihannya Saat Syuting Terakhir di Anak Jalanan!
[email protected]

Keputusan itu tentu saja membuat penggemar terkejut dan sedih, apa alasan yang menyebabkan Megan hengkang dari Anak Jalanan? Benarkah karena konflik internal? Dugaan ini ternyata salah, ia hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu murni karena kontraknya yang telah habis.

Megan menandatangani kontrak selama enam bulan dan habis pada April 2016 silam, ia harus keluar karena kontraknya dengan SinemArt tidak diperpanjang. ‘Kontrak aku di Anak Jalanan sudah habis dan tak diperpanjang lagi,’ ungkapnya, jawaban ini tentunya telah menjawab rasa penasaran para penggemar.

Dirinya mengaku berat ketika harus meninggalkan Anak Jalanan saat tengah mencapai rating yang cukup tinggi, bahkan pada syuting terakhirnya dia merasa sangat sedih. Kesedihannya itu membuat dia menangis hingga matanya memerah dan bengkak, ia juga sedih karena harus berpisah dengan para pemain AJ.

Namun ia tetap bersyukur karena masih dapat menikmati waktu bersama para pemain AJ dan tidak menyangka sinetron kedua yang pernah ia bintangi sempat mendapatkan rating yang cukup memuaskan. Tetapi saat ini rating sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Ammar Zony itu mulai menurun dan kalah saing.

baca Juga Pandu Acara Debat Cagub DKI, Ira Koesno Sukses Curi Perhatian Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY