Nikita Mirzani Kepergok Dipeluk Mesra Oleh Pria Mirip Pacar Wanita Lain, Siapa?

0
442
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©instagram/.@gustiega

Nikita Mirzani Kepergok Dipeluk Mesra Oleh Pria Mirip Pacar Wanita Lain, Siapa?

lensaremaja.com bintang-Akhir-akhir ini nama artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini saat ini jarang disebut oleh media. Namun kali ini namanya muncul lagi dalam sejumlah media. Artis ii yang tak lain adalah Nikita Mirzani. Semua orang atau publik mungkin lebih mengetahui atau mengingat tentang berita Nikita Mirzani yang hendeak bersetru dengan seorang artis yang bernama Julia Perez. Persetruan mereka juga telah masuk dalam ranah hukum.

Akan tetapi, baru baru ini ada sebuah akun Instagram yang tengah memposting sebuah foto Nikita Mirzani sedang bersama dengan seorang laki-laki. Nama akun yang telah memposting foto Nikita bernama Noona Bigos. Belum diketahui siapa pria itu, akan tetapi ada nama akun instagram @gustiega dalam foto yang diunggah tersebut.

Nikita Mirzani
[email protected] _17

Dalam foto yang telah dijadikan kolase ini, Nikita Mirzani sedang berpose bersama dengan seorang lelaki dan tersenyum menghadap ke arah kamera. Di foto yang lainnya, Nikita sedang dipeluk oleh pria itu tapi wajah sang pria hanya terlihar sebagian atau separuh.

Para Netizen sangat penasaran dengan foto yang telah diunggah tersebut. karena rasa penasarannya beberapa Netizen mencoba untuk mengetik nama akun @gustiega.

Sejak bercerai dengan mantan suaminya, yakni Sajad Ukra, Nikita Mirzani memang beberapa kali sempat dikabarkan dekat atau  sedang dikaitkan dengan seorang pria. Namun kebanyakan gosip itu memandang bahwa Nikita te;ah menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah berkeluarha atau suah memiliki istri.

Belum lama ini, Nikita Mirzanoi juga telah membikin heboh sejumlah media. Dia membuat heboh media karena datangnya atau munculnya video mesranya bersama dengan seorang pria. pria tersebut yang tak lain adalah suami dari Nafa Urbach, yakni Zack Lee.

Beberapa saat lalu media juga telah mendengar kabar bahwa Zack Lee dan Nafa Urbach rumah tangganya sedang terguncang. Mereka berdua dikabarkan tengah pisah ranjang

Kira-kira siapa laki-laki yang tengah disebut dekat dengan sosok Nikita Mirzani ?

Baca Juga Nikita Mirzani Bakal Jadi ‘Bidadari’ di Film Animasi Si Juki The Movie Besutan Faza Meonk!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY