Demi Peran Idoy Melehoy ‘Dunia Terbalik’, Benk Benk Rela Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting!

0
34191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Demi Peran Idoy Melehoy 'Dunia Terbalik', Benk Benk Rela Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting!
copyright©youtube

Demi Peran Idoy Melehoy ‘Dunia Terbalik’, Benk Benk Rela Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting!

Lensaremaja.com – Benk Benk dalam sinetron Dunia Terbalik berperan sebagai sosok Idoy, sebagai seorang artis tentunya ia memiliki tuntutan-tuntutan tersendiri salah satunya ialah dalam postur tubuh. Meski sebenarnya dia ingin membuat berat badannya ideal, tetapi tuntutan peran menghambat niatan tersebut.

Keinginannya untuk memiliki tubuh yang ideal harus terhenti untuk sementara waktu, selama ia masih ikut andil dalam sinetron Dunia Terbalik. Sosok Idoy sendiri merupakan pria yang memiliki perut buncit, hal itu merupakan tuntutan dari peran yang dilakoni Benk Benk saat ini.

Pada dasarnya ia telah memiliki postur tubuh  dengan perut bucit sehingga ia ingin tetap mengatur pola makannya untuk menghindari berat badan yang semakin bertambah dna munculnya penyakit akibat berat badan itu. ‘Usaha sih ada ya usaha, karena gue juga sudah begah juga ngeliat body gue,’ ujarnya.

Untuk menghindari bertambahnya berat badan, pemeran Idoy dalam sinetron Dunia Terbalik ini tentunya selalu mengatur pola makan dan pola hidupnya. Bahkan dia selalu melakukan push up minimal sebanyak 50 kali sehari sebagai olahraga rutinnya, dan ini biasa dia lakukan di lokasi syuting.

Demi Peran Idoy Melehoy 'Dunia Terbalik', Benk Benk Rela Lakukan Hal Ini di Lokasi Syuting!
copyright©instagram/@mnc_pictures

Selain menjaga pola makan dan menjalani hidup sehat, Benk Benk juga berusaha untuk menghindari obesitas dalam tubuhnya. Untuk itu dia mengurangi makanan manis agar terhindar dari penyakit diabetes yang dapat menyerang siapa saja dan kapan saja.

Ia mengaku jarang memakan atau meminum yang manis-manis, untuk minum kopi dia dan teman-teman Dunia Terbalik lainnya hampir tidak ada yang menggunakan gula. Menurut yang dia tahu, kafein dapat mengurangi kadar gula dalam tubuh.

Meski dituntut untuk tetap tampil dengan perut buncit, tak lantas membuat Benk Benk mengabaikan kesehatannya dong. Ukuran perut buncitnya pun minimal sama dengan dadanya, yang terpenting tidak terlalu kecil sehingga tetap terlihat buncit seperti tuntutannya.

Sebagai artis memang harus mematuhi tuntutan peran, hal itu dilakukan Benk Benk demi memberikan yang terbaik untuk penggemar sinetron Dunia Terbalik. Apalagi sinetron tersebut telah mampu mencuri banyak perhatian penikmat layar kaca di Indonesia dengan kisahnya yang  natural dan kocak.

baca juga Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum Yang Paling ‘Menggoda’ dan Ramai Dibicarakan Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here