The Legend of the Blue Sea Episode 18: Usai Ayahnya Meninggal, Joon Jae Bertambah Hancur Dikhianati Nam Doo!

0
10871
Share on Facebook
Tweet on Twitter
The Legend of The Blue ea episoe 18
copyright©drakorindofilms

The Legend of the Blue Sea Episode 18: Usai Ayahnya Meninggal, Joon Jae Bertambah Hancur Dikhianati Nam Doo!

lensaremaja.com bintang-Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa serial drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea yang dibintangi oleh dua seorang Aktor yang bernama Lee Min Ho dan Aktris cantik Jun Ji Hyun, pada episode yang ke 17 berakhir dengan cerita yang membuat semua orang atau semua penonton sangat terkejut. Joon Jae datang ke rumah untuk mengetahui tentang kabar yang mengatakan bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

Kabar yang datang padanya ini benar-benar membuat hatinya sangat sedih dan juga hancur. Dan dengan datangnya hal ini, tentu saja membuat patah hati Joon Jae, dan dia juga berfikir tak akan bisa melewati hal ini. Ditambah lagi dengan pesan dari sang ayah yang benar-benar membuat hatinya kian teriris.

Saat ini, kita akan membahas tentang pertujukkan yang akan ditayangkan pada serial drama Korea yang berjudul The Legend of The Blue Sea episode 18. Dalam episode ini, akan diungkapkan apa yang akan terjadi setelah ayah Joon Jae meninggal dunia. Seperti apa yang telah di lansir dari Inquist, teaser yangbaru kali ini akan bnyak menggoda konfrontasi dari istri pertama dan istri kedua dari Jung Woo.

The Legend Of The Blue Sea epidoe 18
copyright©viki.com

hal berikut ini juga sama seperti apa yang telah ditunjukkan dalam sebuah penggoda yang sudah di publikasikan oleh akun media sosial twitter resmi yang dimiliki drama yang oleh sang kekasih cantik dari artis yang berrnama Suzy Miss A itu.

Dalam drama The Legend of The Blue Sea episode 18 diharapkan mampu mengungkapkan pemakaman Yoo Ran yang saat itu berupaya untuk mengekspos Seo Hee yang sudah melakukan perilaku penipuan. Dua wanita ini akan aling bertengkar.

Di sisi lain tampilan The Legend of The Blue Sea episode 18  juga akan menampilkan sebuah drama yang tak terduga. Terlihat ketika Naam Do menyerang dari belakan Joon Jae. Bisa jadi hal ini untuk membuat spekulasi bahwa Nam Doo telah menhianati Joon Jae dan berpihak pada Chi Hyun.

Kita juga telah mngeteahui bahwa dia ingi menjual sesuatu untuk keserakahannya. Disisi lain Cheong terus mencari pelarian dari para musuhnya dan diselamatkan oleh Joon Jae.

Waah, sepertinya seru sekali ya dalam serial drama Korean The Legend of The Legend of The Blue Sea episode 18 ini. Jangan lupa untuk selalu menyaksikan drama daro serial ini!

Baca Juga “Sukses Curi Perhatian, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun Reuni dalam The Legend Of The Blue Sea Episode 4 !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY