Sukses Curi Perhatian, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun Reuni dalam The Legend Of The Blue Sea Episode 4 !

0
567
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sukses Curi Perhatian, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun Reuni dalam The Legend Of The Blue Sea Episode 4 !
Copyright©Soompi

Jun Ji Hyun Reuni Dengan Cha Tae Hyun Pada Episode 4 The Legend of The Blue Sea !

Lensaremaja.com – Pernah nonton komedi romantis My Sassy Girl ? Penggemar K-Drama pasti sudah tidak asing lagi dengan drama tersebut. Drama ini berhasil melambungkan nama Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun dan mereka dinilai sebagai pasangan yang serasi sejak penayangannya pada tahun 2015 silam.

Lama tak jumpa, tiga tahun kemudian Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun sempat reuni dalam film WINDSTRUCK . Pada saat itu Cha Tae Hyun menjadi cameo dalam film tersebut, dan pemirsa dapat melihat pasangan serasi ini bermain dalam satu frame meski dengan peran yang berbeda.

Kali ini Cha Tae Hyun akan kembali berada dalam satu serial dengan Jun Ji Hyun yakni dalam drama The Legend of The Blue Sea , namun peran Cha Tae Hyun adalah sebagai Cameo. Setelah kabar tersebut beredar ke media masa, banyak yang sudah tidak sabar melihat akting mereka.

Keinginan mereka untuk kembali melihat akting kedua artis itu terjawab dengan dirilisnya potongan adegan dari Cha Tae Hyun dalam The Legend of The Blue Sea. Dalam foto tersebut, terlihat Cha Tae Hyun menebarkan senyum cerahnya .

Sukses Curi Perhatian, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun Reuni dalam The Legend Of The Blue Sea Episode 4 !
Copyright©SBS

Dalam adegan itu dirinya mengenakan baju hangat sesuai dengan musim saat ini, The Legend of The Blue Sea juga telah merilis potongan adegan Jun Ji Hyun. Dalam foto tersebut terlihat ekspresi wajah Jun Ji Hyun yang tengah kebingungan .

Mengutip dari Soompi, menurut staf The Legend of The Blue Sea, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun syuting adegan mereka pada minggu lalu. Keduanya sudah cukup lama tak beradu akting, namun setelah dipertemukan kembali chemistry yang mereka buat masih terlihat luar biasa.

Episode ke-4 The Legend of The Blue Sea memperlihatkan tentang pertemuan Heo Joon Jae dan putri duyung Sae Wa di Seoul. Meski telah lupa dengan putri duyung tersebut, Heo Joon Jae tetap membawa dia ke rumahnya, dan bagaimana kelanjutannya? Simak terus kisah drama ini .

Lensaremaja akan selalu menyajikan Sinopsis The Legend of The Blue Sea setiap episodenya. Kami juga akan terus mengupdate berita-berita mengenai artis Korea lain, jadi update terus berita dan ceritanya dan jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga Siap-Siap, Baekhyun EXO & Suzy Miss A Bakal Duet di MAMA 2016!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY