Celana Ketat Dewi Persik Saat Olahraga Pamer Bokong Seksi Ini Ketahuan Robek, Netizen Girang Bisa Ngintip!

0
3172
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Dewi Persik Terkait Kata-Kata Makian kepada Nassar di Panggung D' Academy 4!
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Netizen Heboh Ketika Dewi Persik Pamer Bokong Seksi dengan Celana yang Robek!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang wanita tentunya menjadi hal yang wajar jika ingin memiliki tubuh yang ideal, selain itu tubuh ideal memang menjadi impian. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah dan ideal setiap wanita harus berusaha keras dengan melakukan olahraga seperti yang dilakukan oleh Dewi Persik.

Olahraga yang dilakukan tak perlu harus pergi ke pusat kebugaran, sebenarnya olahraga tersebut bisa dilakukan dimana saja terutama di rumah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada. Begitu juga yang dilakukan Dewi Persik, ia menggunakan tangga rumahnya untuk berolahraga.

Kali ini olahraga yang dilakukan Dewi Persik adalah untuk menguatkan otot kaki dan pahanya, ia pun mengunggah video rutinitasnya itu di Instagram. Dalam video tersebut pedangdut seksi itu tampak mengenakan kaos berwarna hitam dan celana ketat berwarna putih dengan beberapa corak yang menghiasi.

Dewi Persik kala itu tengah melakukan squat jumps di tangga rumahnya, sepertinya ia sudah terbiasa melakukan hal itu. Dalam keterangan tersebut ia menuliskan ‘Ini kebiasaan aku setiap hari seblum kerja ❤️. Hayoo squad 🍑 #dewipersikreal #squad #workout,’.

Celana Ketat Dewi Persik Saat Olahraga Pamer Bokong Seksi Ini Ketahuan Robek, Netizen Girang Bisa Ngintip!
copyright©instagram/@noona_bigos

Namun video rutinitasnya itu justru membuat netizen salah fokus, ketika melakukan squat jumps bok*ng pemilik goyang gergaji itu memang terpampang secara nyata. Namun bukan sekedar itu yang membuat salah fokus, salah satu akun gosip memberikan komentar yang berbeda tentang video itu.

Akun gosip noona_bigos mengunggah ulang video tersebut lalu memberikan komentar tentang celana yang dipakai oleh Dewi. Menurutnya ada bagian yang sobek dari celana ketat berwarna putih itu, sobekan tersebut memang cukup kecil namun jika kalian mengamatinya maka akan terlihat cukup jelas.

Tentu saja video itu menjadi buah bibir bagi para pengikut akun gosip tersebut, mereka juga mengutarakan pendapat yang sama setelah menonton video itu. Ada sobekan kecil di celana bagian atas atau tepatnya di bawah pinggang, sobekan itu menjadi fokus tersendiri selain bok*ng bahenolnya.

Hal sekecil itu ternyata membuat para netizen cukup jeli melihatnya, namun bukan menjadi masalah besar. Justru netizen tampak girang karena dapat melihat tubuh seksi Dewi Persik ketika sedang melakukan olahraga pagi sebelum memulai aktivitasnya.

baca juga Kasus Kopi Sianida Belum Usai, Jessica Wongso Dapat Tawaran Main Film Tentang Kisah Semasa Hidupnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY