Sinopsis Mohabbatein Episode 260 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Ishita Dapat Kejutan Romantis dari Raman, Shagun Berusaha Menghasut Pihu Lagi!

0
4316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyirght©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Episode 260 Hari Ini Minggu 16 April 2017: Ishita Dapat Kejutan Romantis dari Raman, Shagun Berusaha Menghasut Pihu Lagi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Mohabbatein, Ishita mengemas barangnya dan dia memeluk Raman. Mereka berdua menangis. Raman meminta agar Ishita tak meninggalkan rumah. santhosi juga meminta agar Ishita tak pergi. Dirinya menjelaskan hanya pergi ke rumah sebelah.

Aditya menangis melihat Ishita pergi, Pihu nampak menghentikan Aditya. Ishota pun pergi ke rumah Iyer, Pihu nampak tersenyum. Ishita sedih dan dia masuk ke rumah Iyer, Vandu mencoba menenangkannya. Aditya dan Ruhi pun datang dan mereka tak akan membiarkan rencana Shagun berhasil.

Sinopsis Mohabbatein, Aliya bicara dengan Mihir di kantor. Mihir berterimakasih pada Aliya atas hadiah yang diberikan. Mihir berniat membalasnya, akan tetapi Aliya menolak kemudian dia pergi. Esoknya, Ishita pergi ke klinik dan dia mendapat surat. Surat tersebut berisi ucapan selamat datang dari Dr. Batra.

Ishita mengingat Ruhi. Tiba-tiba seseorang membuka pintu, Isihita pergi dan melihat siapa yang datang. Ishita pun tersenyum saat bunga bertebaran dan menjatuhinya. Raman datang dan menutup matanya. Ishita kaget, dan mereka pun salin memeluk. Raman menjelaskan jika ini anak-anak lah yang telah membuat ide.

Sinopsis Mohabbatein ,Karena Batra memberikan kliniknya Raman berpikir bisa melanjutkan kencan,mereka makan malam. Raman menyajikan makanan Thailand. Ishita kaget lantaran semua makanan dari sayuran. Mereka mengobrol. Raman bercerita jika Aditya jatuh cinta pada Aliya.

Sinopsis Mohabbatein
Copyirght©Hotstar

Shagun memberikan hadiah pada Pihu. Shagun bertanya apa ada yang melihatnya, Pihu mengatakan tak ada yang melihatnya. Shagun pun berpikir jika dia akan mengekspos Raman dan Ishita di depan Pihu kemudian menghasut Pihu jika mereka pembohong. Aliya melihatnya.

Sinopsis Mohabbatein, Aliya memberitahukan pada Aditya. Aditya menghubungi Raman lantaran Shagun sengaja membawa Pihu kesana. Raman pun langsung melepas semua dekorasi. Shagun dan Pihu telah tiba. Pihu menanyakan mengapa datang ke klinik. Ishita meminta agar Raman pergi.

Sinopsis Mohabbatein
Copyirght©Starplus

Ishita mengenakan jasnya dan keluar. Ishita membuka pintu dan menyapa mereka. shagun ingin menemui Dr. Brata. Ishita meminta agar Shagun pergi ke ruangannya . pihu mengikuti. Raman bersembunyi dan berharap jika Ishita bisa memberikan jawaban yang tepat pada Shagun.

Lantas, apakah rencana Shagun akan berhasil ? ikuti terus Sinopsis Mohabbatein sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein Episode 259 Hari Ini Sabtu 15 April 2017: Rencana Jahat Shagun Sukses, Ishita Keluar Tinggalkan Rumah Keluarga Bhalla!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY