Sinopsis Anandhi ANTV Episode 397 Hari Ini, Minggu 16 April 2017: Gangga Memutuskan Untuk Tinggal Di Manglore, Jagdish Berhasil Menyelesaikan Studinya Sebagai Master!

0
17005
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 397 Hari Ini, Minggu 16 April 2017: Gangga Memutuskan Untuk Tinggal Di Manglore, Jagdish Berhasil Menyelesaikan Studinya Sebagai Master!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi Minggu, 16 April 2017 : Anandhi menelpon dokter dan memberikan alamat untuk Chanda serta memberikan uang namun, Chanda menolak. Sementara itu, Ghansyam datang membawa tiket. Namun, Gangga menolak dan memutuskan untuk tetap tinggal di Manglore.

Gangga kemudian memanggil nomor yang ada di kartu nama Bal. Karena sibuk Gangga memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan berbicara. Gangga ingin mendapatkan pekerjaan secepatnya. Disisi lain, Nandhu menonton kartu dengan Bhairavi. Dan Nenek datang.

Sinopsis Anandhi kemudian Gangga datang ke rumah sakit untuk menemui Bal. Resepsionis mengatakan untuk menunggu. Gangga pun melihat keluar rumah sakit. bal keluar dan tersenyum melihatnya. Gangga mendengar suara Bal. Bal mengatakan jika sudah tidak ada lowongan.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Bal pun pergi ke suatu tempat untuk berbicara dengan kepala rumah sakit. dirumah Shic, semua orang melakukan persiapan festival Ganesha. Kakeh menunjukkan laddu bahwa itu dibawa ke Mumbai dan sejak itu semua merayakan festival itu. Semua orang tertawa.

Sanchi sudah menyelesaikan studinya dan Jagdish sudah menyelesaikan Masternya. Sanchi merasa malu dan bahagia. Kemudian Kakek menggoda Sanchi. Ira menelpon dan bertanya pada Sumitra apakah dia bisa berbicara dengan pendeta mereka untuk tanggal pernikahan atau mereka yang akan menemukannya.

Sinopsis Anandhi lalu, Ira terkejut sejenak, dan Sumitra meminta semua keluarga Sanchi datang untuk memberitahu tanggal yang baik. Semua merasa senang. Nandhu merasa bahagia ketika dia tau berita ini. nenek memberitahu dia untuk tidak memberitahu siapapun diluar tentang ini.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Gangga merasa kahwatir karena perawat yang lain mungkin akan kehilangan pekerjaannya. Sementara itu, Anandhi melihat berita tentang pelecehan dengan beberapa gadis. Shiv datang kesana. Anandhi dan Shiv berdiskusi hal tersebut bagaimana para gadis tidak aman pada saat ini.

Sinopsis Anandhi kemudian, Anandhi mengatakan jika semua gadis harus mempunyai senjata untuk melawan para lelaki yang ingin merusaknya. Shiv setuju. Dia ingat bagaimana Jagdish menyelamatkan Sanchi.

Anandhi mengatakan perempuan harus membuat diri mereka kuat untuk menghormati mereka. Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 396 Hari Ini, Sabtu 15 April 2017: Jagdish Dapat Surat Cinta dari Gangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY