Sinopsis Anandhi ANTV Episode 396 Hari Ini, Sabtu 15 April 2017: Jagdish Dapat Surat Cinta dari Gangga!

0
8801
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 396 Hari Ini, Sabtu 15 April 2017: Jagdish Dapat Surat Cinta dari Gangga!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi episode sebelumnya, Shiv dan Anandhi sedang menikmati romantisnya diteras. Jagdish melihat Shiv dan Anandhi bermesraan diteras. Saanchi memegangi baju Sree yang diberikan Jagdish. Dia memutuskan untuk memakai.

Anandhi bertanya kepada Jagdish apa arti Gangga untuk Jagdish. Jagdish mengaku bahwa semua vintanya hanya untuk Gangga. Sanchi satang ke teras mengenakan Saree. Dan mencoba mencium Jagdish. Tiba – tiba Jagdsih mendorong Sanchi dan pergi dengan rasa marah dan kecewa.

Sinopsis Anandhi episode klai ini 15 April 2017 : Jagdish pergi ke Kesar bagh. Sanchi berfikir jagdish marah karena apa yang Sanchi lakukan semalam. Disisi lain, Anandhi berterimakasih kepada Shiv kerena telah membantu melakukan pembukaan rekening untuk Chanda dan yang lain.

Shiv memandang Anandhi dengan sangat romnantis. Sementara itu, Jagdish sampai di Badi Haveli. Gehna marah dan bercerirta dengan Vasant terkait perilaku dingin Sumitra terhadap Gehna. Gehna pun berfikir negatif tentang semua orang.

Sinopsis Anandhi
copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian, Jagdish membongkasr tasnya dan ia mendapatkan surat dari Gangga yang isinya berterima kasih atas bantuan dari Jagdish. Jagdish membayangkan Gangga di Badi Haveli. Sementara itu, Gangga keluar rumah mendapatkan karangan bunga.

Jagdish memutuskan akan menyelesaikan Msnya dan mengatakan bahwa dia harus pergi dari Gangga. Dipagi harinya, Jagdish memberitahu semua keluarganya bahwa dirinya akan ke Mumbai untuk menyelesaikan MS nya. Sumitra tidak setuju. Tetapi yang lainnya memberkati Jagdish.

Sinopsis Anandhi lalu Jagdish menelpon nomor Gangga untuk memberitahu jika dirinya akan ke Mumbai, tetapi sambungan telepon terputus. Gangga mencoba menelpon kembali tapi sibuk. Jagdish berbicara dengan Sanchi di telepon. Balachandra menemui Ghansyam dan Mannu.

Bala mengatakan Manu anak yang sangat manis. Jagdish berkomunikasi dengan keluarganya melalui video. Semua senang melihat Jagdish baik – baik saja. Kemudian Jagdish menelpon Anandhi memberitahu tentang MS. Jagdish juga memberitahu Gangga dan mereka sangat senang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 396 Hari Ini, Sabtu 15 April 2017: Jagdish Pergi Tinggalkan Rumah Sanchi, Sumitra Lampiaskan Amarah kepada Gehna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY