Sinopsis Anandhi ANTV Episode 396 Hari Ini, Sabtu 15 April 2017: Jagdish Pergi Tinggalkan Rumah Sanchi, Sumitra Lampiaskan Amarah kepada Gehna!

0
14657
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 396 Hari Ini, Sabtu 15 April 2017: Jagdish Pergi Tinggalkan Rumah Sanchi, Sumitra Lampiaskan Amarah kepada Gehna!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Jagdish siap untuk pergi. Ira meminta dia untuk tinggal selama berhari – hari lagi. Shiv kemudian meminta Ira untuk membiarkan Jagdish pergi. Meenu memberitahu Jagdish bahwa dia seperti Shiv saat datang untuk bekerja. Kemudian bertanya apakah dia tidak akan bertemu dengan Alok dan kakek.

Jagdish menyampaikan salah maaf untuk Kakek dan Alok. Sanchi merasa Jagdish marah karena apa yang terjadi tadi malam dan itulah mengapa ia pergi. Sementara itu, Sumitra menerima telepon dan Ira yang mengatakan kepadanya bahwa Jagdish telah pergi dari Udaipur.

Ira mengatakan jika semua orang telah senang karena Jagdish datang kesana dan juga mengatakan bahwa ia pergi untuk makan malam dengan Sanchi. Ira juga merasa lega. Mereka kemudian berbicara tentang menemukan tanggal pernikahan yang baik.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian, Setelah menelpon Nenek memberitahu Sumitra kalau Jagdish melakukan hal yang baik. Gehna membawakan teh namun Sumitra tidak mau mengambil. Sementara itu Shiv dan Anandhi mendiskusikan soal pekerjaan sosial Anandhi.

Keduanya mengatakan mereka tidak tahu siapa apa yang akan mereka lakukan tanpa satu sama lain. Anandhi pergi dan Shiv meraih tangannya dan menghentikannya. Shiv mengambil gelas dan Anandhi merasa malu dan pergi.

Nandhu bermain dengan Bhairavi. Jagdish kembalidan dia sangat senang melihatnya. Nandhu berjalan dan memeluk Jagdish. Jagdish mengambil berkat dari Sumitra, Nenek, Gehna. Gehna bertanya kepadanya tentang Anandhi dan orang lain. Sumitra menyela.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Gehna merasa terluka lagi. Nenek agak bingung melihat perilaku seperti itu dari Sumitra. Gehna berjalan kekamarnya dan menangis. Di dekat bank, perempuan desa berterimakasih kepada Shiv dan Anandhi untuk membantu mereka menemukan identitas.

Kemudian Anandhi dan Shiv pergi ketika mereka juga pergi. Orang – orang desa menunjukkan kemarahan mereka untuk Anandhi dan mereka mengatakan mereka harus menemukan beberapa solusi.

Sinopsis Anandhi lalu, Gehna sedang menangis. Vasant bertanya apa yang terjadi. Gehna mengatakan tentang perilaku Sumitra belakangan ini. Vasant memeluk dan menghibur istrinya. Vasant memberikan saran untuk mencoba berbicara dengan cata yang berbeda.

Seperti bagaimana dia berbicara dengan seorang anak. gehna setuju dan mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat Sumitra dalam kondisi ini. vasant mengatakan jika Sumitra adalah orang yang sangat baik.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 395 Hari Ini, Jumat 14 April 2017: Sanchi Ingin Mencium Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY