Sinopsis Swaragini ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Shekhar Putuskan Hubungan dengan Sumi, Ragini Akan Gantung Diri!

0
222
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Shekhar Putuskan Hubungan dengan Sumi, Ragini Akan Gantung Diri!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 17 Juni 2017, Shekhar telah menyalahkan Sumi karena dia menganggapnya membedakan Swara dan Ragini karena Ragini bukanlah darahnya. Ragini pun berlari ke kamar, dan Laksh mengejarnya. Swara berkata pada Sanskar jika mereka harus pergi melalui jalan lain karena jalanan yang biasanya di tutup.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017 Part 2: Video Palsu Tentang Swara, Sanskar Berhasil Temukan Swara!

Sanskar berkata jika itu memakan banyak waktu. Polisi menghentikan mereka dan meminta lisensi pada Sanskar, Swara berkata dia akan mengaturnya. Swara nampak mendapatkan tumpangan dari seseorang. Dia pun tiba di rumah dan melihat semua orang mengambil hiasan. Dia melihat Shekhar duduk dengan begitu sedih.

Swara berkata jika saat ini Ragini berubah, Shekhar tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Swara dan dia menyalahkan Swara. Shekar pun menutup pintunya dan meminta Swara agar tak menunjukkan wajahnya lagi. Sumi mendengar suara Swara dan dia bergegas menemuinya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara pun berlari dan memeluk ibunya, mereka berdua menangis. Swara terus mencari Ragini, Sumi berkata jika Shekhar telah memutuskan hubungan dengannya. Swara sangat terkejut saat ibunya tak lagi memakai sindoor dan mangalsutra. Nenek sangat senang melihat Swara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY