Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Sumi dan Shekhar Bercerai, Prasad Mengusir Sanskar dan Swara!

0
231
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017: Sumi dan Shekhar Bercerai, Prasad Mengusir Sanskar dan Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 21 Juni 2017, Laksh memercikan air pada Ragini dan dia pura-pura sadar. Shekhar meminta agar Sumi diam. Shekhar kembali menyalahkan Swara. Shekhar mengatakan pada semua orang jika Swara ingin membunuh Ragini. Semua orang sangat terkejut. Ragini pergi menemui Swara.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017 Part 3: Laksh Marah Pada Swara, Sanskar dan Swara Berniat Ungkap Kebenaran Ragini!

Ragini mulai bersandiwara di depan semua orang. Swara meminta Ragini menghentikan dramanya. Swara pun mengatakan jika Ragini yang ingin membunuhnya saat hari pernikahannya. Semua orang kaget. Swara menceritakan semua yang terjadi. Shekhar tak percaya dengan Swara dan menganggap bahwa itu semua sandiwara.

Sumi teringat ibunya yang mengingatkan jika dia salah menikah dengan Shekhar. Shekhar dan Sumi berdebat. Sumi tak ingin mengatakan apapun. Shekhar berkata jika dia dan Sumi tak pernah bisa bersama. Swara sangat kaget. Shekhar berjanji pada Ragini sedangkan Sumi berjanji pada Swara jika mereka akan terlepas dari ikatan ini.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Shekhar pergi dan meminta maaf pada Prasad. Swara pun mengejarnya, namun Shekhar sudah tak mengakui jika Swara putrinya. Prasad mengusir Sanskar dan Swara pergi dari rumah. sanskar pun setuju. Disisi lain, Sumi menangis dipangkuan Shobha.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY