Hampir 3 Bulan, Sheila Marcia Akhirnya Bisa Temui Melodya Vanesha Lagi!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sheila Marcia
Copyright©Liputan 6

Hampir 3 Bulan, Sheila Marcia Akhirnya Bisa Temui Melodya Vanesha Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah beberapa lama akhirnya Sheila Marcia dipertemukan kembali dengan teman wanitanya, Melody Vanesha. Ia merasa sangat lega karena setelah kejadian kecelakaan yang menimpa dua bersahabat ini mereka jarang bertemu.

Baca Ini Lupakan Kiki Mirano, Sheila Marcia Pamer Cium Mesra Pria Tampan Ini

Kebahagiaan itu diungkapkan oleh Sheila Marcia sendiri melalui instagram pribadinya pada Senin (24/7/2017). Ibu tiga anak itu mengaku ditelefon langsung oleh Melody Vanesha yang meminta Sheila untuk datang.

“Hari paling bahagia dalam hidupku.. dia menelfonku dan memberitahuku untuk datang. Dia bilang dia kangen aku dan aku juga kangen dia!,”cerita Sheila dalam akun instagramnya.

Dalam foto yang telah diunggahnya itu, Sheila Marcia terlihat sedang bersandar dibahu Melody Vanesha yang saat ini sudah bisa tersenyum. Seperti yang diketahui bahwa kedua wanita itu sempat mengalami kecelakaan mobil pada 6 Mei lalu.

Setelah kejadian itu, hubungan pertemanan mereka perlahan menjauh. Apalagi Melody Vanesha sendiri mengalami luka cidera yang cukup parah hingga membutuhkan perawatan khusus dirumah sakit.

Sheila Marcia
copyright©instagram

Baca Juga Sheila Marcia Siap Balik Syuting Berkah Cinta, Melodya Vanesha Masih Belum Sadarkan Diri?

Belum lama ini, Sheila Marcia mengungkapkan bahwa ibunda Vanesha belum memperbolehkan anaknya untuk dijenguk. Meskipun sudah mencoba berbicara dari hati ke hati, permintaan Sheila untuk menemui Vanesha juga tak mendapatkan respon positif.

Pesinetron cantik itu pun memutuskan untuk menjaga jarak dengan Melody sambil menunggu sebuah keajaiban yang datang. Tentu saja kesabaran Sheila pun membuahkan hasil setelah ia bisa bertemu dengan Vanesha.

Saat mengalami kecelakaan yang cukup parah, Sheila Marcia menitipkan ketiga anaknya itu kepada Kiki Mirano dan Anji lantara dirinya harus menjalani beberapa perawatan untuk memulihkan kondisi.

Namun saat ini kondisi Sheila dan Vanesha sudah membaik. Pada kecelakaan itu, Vanesha yang mengalami luka parah. Meskipun demikian Sheila tak berarti hanya mengalami luka ringan saja, saat itu wajah mantan istri Kiki Mirano sangat lebam dan luka parah.

Baca Juga Syuting Sinetron Terbaru SinemArt, Sheila Marcia Dipuji Makin Cantik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY