Bintangi Saur Sepuh, Karakter Cut Meyriska Akan Dimatikan di Putri Titipan Tuhan?

0
421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
copyright©instagram/cut_meyriska26

Bintangi Saur Sepuh, Karakter Cut Meyriska Akan Dimatikan di Putri Titipan Tuhan?

Lensaremaja.com – Setiap hari penonton bisa menyaksikan kemampuan akting pesinetron muda Cut Meyriska dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Sinetron tersebut tayang sejak 12 Juni 2017 lalu, di sinetron itu perempuan yang akrab disapa Chika itu berperan sebagai gadis depresi yang bernama Lula.

Baca ini : Putri Titipan Tuhan Dapat Respon Positif Penonton, Begini Reaksi Cut Meyriska!

Kemampuan akting Chika pun sudah tak diragukan lagi, tak sedikit penonton yang memberikan pujian kepada perempuan berusia 24 tahun tersebut. seiring dengan perkembangan cerita Putri Titipan Tuhan yang kian seru, baru-baru ini Chika justru mempromosikan sinetron baru lain yang bakal dibintanginya.

Cut Meyriska
copyright©Instagram/cutratumeyriska

Artis cantik ini pun tampak membagikan sebuah foto di balik syuting sinetraon terbaru SCTV, Saur Sepuh di akun Instagram pribadinya. Untuk melengkapi postingan foto tersebut, pemeran Helena Karin di sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu menambahkan caption coming soon.

Postingan Cut Meyriska itu tentu saja langsung membuat penggemarnya bertanya-tanya. Apakah ia akan meninggalkan sinetron Putri Titipan Tuhan dan memilih main di Saur Sepuh saja. Atau bahkan seperti bintang SinemArt lain yang akhirnya bermain ganda di beberapa judul sinetron sekaligus.

Mengingat di dua sinetron tersebut Chika akan memainkan karakter sentral, dugaan kedua nampaknya lebih masuk akal. Seperti yang telah diketahui, Lula adalah tokoh utama dalam sinetron Putri Titipan Tuhan.

Baca ini : Gara-gara Omar Daniel, Cut Meyriska Alami Kecelakaan Saat Syuting Putri Titipan Tuhan

Meski di sinetron tersebut Chika tak banyak kebagian dialog, namun perannya sebagai gadis depresi menuntutnya lebih sering untuk teriak-teriak, sehingga kemunculan Chika tetap saja cukup dominan.

Cut Meyriska
copyright©Youtube

Sementara itu, di sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Saur Sepuh, pemain sinetron 7 Manusia Harimau itu akan memainkan karakter Mantili. Mantili adalah gadis yang menyukai Brama Kumbara yang diperankan Samuel Zylgwyn.

Peran ini juga merupakan peran penting dan tentunya akan menampilkan banyak adegan dari peran Chika disana. Jadi tak menutup kemungkinan jika nantinya pemain Film Seandainya itu akan bermain ganda.

Melihat pengalaman Omar Daniel yang bisa bermain dobel bahkan hingga tiga judul sebelumnya, Cut Meyriska nampaknya juga akan mengikuti jejak lawan mainnya itu. Namun belum diketahui, apakah Chika bakal mampu mencuri perhatian penonton di sinetron Saur Sepuh.

Baca juga : Cut Meyriska Siap Bintangi ‘Saur Sepuh’, ‘Putri Titipan Tuhan’ Dibungkus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here