Ini Penjelasan Omar Daniel Soal Kedekatannya dengan Cut Meyriska!

0
300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel, Cut Meyriska
Copyright©imgrum

Ini Penjelasan Omar Daniel Soal Kedekatannya dengan Cut Meyriska!

Lensaremaja.com – Sukses membintangi sinetron Anugerah Cinta dan berkah Cinta membuat aktor tampan Omar Daniel kembali di dapuk sebagai Willy dalam sinetron terbaru bertajuk Putri Titipan Tuhan.

Baca ini : Ini Komentar Omar Daniel Soal Hubungan Giorgino Abraham dengan Irish Bella!

Dimana selama perannya ia dipasangkan dengan Cut Meyriska sebagai sepasang kekasih. Chemistry kuat yang dibangun keduanya membuat pasangan main ini kerap dikabakan dekat. Tak hanya itu, keduanya juga diisukan terlibat cinta lokasi.

Omar Daniel, Cut Meyriska
Copyright©wowkeren

Mendapat gosip tersebut, Omar pun langsung menanggapinya. Aktor dengan rambut gondrong ini mengatakan jika hubungan antara dirinya dan wanita yang kerap dipanggil Chika ini hanyalah sebatas teman.

Omar Daniel mengatakan jika dirinya berteman baik dengan Chika. Apalagi keduanya sangat kooperatif di lokasi kerja untuk menunjukkan ke-profesionalan mereka sebagai aktor dan aktris pasangan main.

“Cut Meyriska? Kita temenan baik, dan kita cukup kooperatif di lokasi sebagai profesional kerja sebaik mungkin”.

Sebagai sesama artis yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, baik Omar dan Chika ternyata saling memberikan dukungan. Sayangnya kedua pemain Putri Titipan Tuhan ini tidak memiliki hubungan spesial sebagai kekasih.

Baca ini : Gara-gara Omar Daniel, Cut Meyriska Alami Kecelakaan Saat Syuting Putri Titipan Tuhan

“Kita saling support dan saling dukung. Cuma kalau pacaran sih enggak ada hubungan spesial”.

Omar Daniel
copyright©Instagram/putrititipantuhan

Tidak adanya hubungan spesial diantara mereka dibuktikan dengan tidak hadirnya Cut Meyriska di acara wisuda Omar. Meski mengetahui bahwa lawan mainnya tengah wisuda, namun pemain Lula ini tidak terlihat datang ke ICE BSD.

“Kayaknya tahu sih. Semua tim di lokasi tahu deh, karena (saya) memang hari ini izin”.

Bukan kali ini saja Omar dan Chika dikabarkan dekat dan memiliki hubungan lebih, saat Chika masih di Anak Jalanan gosip ini sudah menyebar. Sayangnya harapan  fans untuk menjodohkan keduanya gagal lantaran artis muda ini tidak memiliki hubungan apa-apa.

Sebagai aktor pendatang baru, karir Omar Daniel di industri hiburan terbilang bagus. Mengingat usai membintangi Anak Jalanan, ia langsung dijadikan second lead dalam sinetron Anugerah Cinta.

Baca juga : Gara-Gara Gabung Putri Titipan Tuhan, Omar Daniel Jadi Kehilangan Banyak Fans?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here