Begini Kronologi Justin Bieber Tabrak Paparazzi Saat Pulang dari Gereja Beverly Hills!

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Justin Bieber
copyright©Instagram/@justinbieber

Begini Kronologi Justin Bieber Tabrak Paparazzi Saat Pulang dari Gereja Beverly Hills!

Lensaremaja.com Bintang – Ada sebuah kejadian pada saat Justin Bieber pulang dari sebuah gereja di Beverly Hills. Dirinya tak sengaja menabrak seorang paparazzi dengan mobilnya. Paparazzi tersebut berniat akan mengambil foto Justin dari dekat. Lantas seperti apakah kejadiannya ? Yuk simak!

Baca Juga Bikin Fans Kecewa, Ini Alasan Justin Bieber Batal Gelar Konser di Indonesia Tahun 2017!

Pada hari Rabu, 26 Juli 2017 Justin telah mengunjungi sebuah gereja di Beverly Hills. Semuanya nampak terlihat normal sampai dirinya tak sengaja menabrak seorang paparazzi yang ada di depan gereja tersebut.

Sadar dirinya telah menabrak seseorang, Justin pun kemudian memutuskan untuk turun dari mobil dan melihat keadaan korban. Diketahui, Justin telah menabrak lutut dari seorang paparazzi tersebut. beruntung, korban tersebut tidak mengalami luka yang serius. Walaupun begitu, dirinya langsung jatuh pada saat tertabrak dan dia merintih kesakitan.

Justin Bieber
Copyright©Via Dailymail

Diketahui, korban tersebut merupakan seorang pria yang berusia 57 tahun. Pada awalnya, Justin Bieber terlihat sangat panik lantaran dirinya merasa tak menyangka telah menabrak orang. akan tetapi, usai mengetahui keadaan sang paparazzi tersebut baik-baik saja, Justin pun kemudian terlihat mulai tenang. Bahkan mereka berdua pun juga sempat bercanda bersama.

Baca Ini Gelar Konser Amal di Manchester, Ariana Grande Ajak Duet Coldplay Hingga Justin Bieber!

Sang korban tetap tergeletak bukan karena dia tidak ditolong akan tetapi korban memang dengan sengaja tidak dipindahkan dari tempatnya lantaran untuk menghindari cedera yang lebih parah. Beberapa saat kemudian, setelah kecelakaan tersebut terjadi 10 mobil polisi datang bersama dengan ambulance dan juga pemadam kebakaran.

Setelah itu, Justin Bieber pun kemudian dimintai keterangan oleh dua orang polisi yang bertugas pada saat itu. pelantun lagu Despacito tersebut pun nampak terlihat begitu sangat serius pada saat dirinta menjelaskan bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi.

Sementara Justin sedang dimintai keterangan oleh pihak polisi, seorang paparazzi yang telah ditabrak oleh Justin pun dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga Karaoke Bareng, Prilly Latuconsina Nyanyikan Lagu Justin Bieber Favorit Maxime Bouttier!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here