Ini Bukti Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Segera Menikah dengan Jeje Govinda!

0
195
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahnaz Sadiqah
Copyright©Instagram/@syahnazs

Ini Bukti Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad Segera Menikah dengan Jeje Govinda!

Lensaremaja.com Bintang – Jalinan asmara yang terjadi antara adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sudah terjalin cukup lama. Kali ini, telah beredar sebuah video yang menampakkan Syahnaz dan Jeje sedang mendatangi pameran perhiasan pernikahan yang bertempat di ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Banten.

Baca Juga Syahnaz Sadiqah Sebut Raffi Ahmad Selalu Jadi Biang Kerok, Soal Rumah Tangga?

Di dalam video tersebut, nampak Syahnaz secara terus terang mengakui bahwa kedatangannya pada pameran perhiasan pernikahan tersebut dalam rangka mendesain cincin. Dalam unggahan video Instagram Story Adelle Jewellery, Syahnaz mengatakan jika dirinya tengah memesan cincin.

Sontak unggahan video dalam akun Instagram Story mulik Adelle Jewellery tersebut langsung mengundang beragam komentar dari para netizen. bahkan sebagian besar para netizen menduga bahwa cincin perhiasan itu akan digunakan oleh Syahnaz dan Jeje di hari pernikahan mereka nantinya.

Akan tetapi sampai saat ini, baik Syahnaz Sadiqah ataupun Jeje Govinda belum bisa dihubungi tentang kabar pernikahan mereka. usai melakukan penjajakan, dan telah mengetahui karakter masing-masing, Syahnaz dan Jeje merasa yakin jika mereka adalah pasangan yang telah disiapkan oleh Tuhan.

Syahnaz Sadiqah
Copyright©Instagram/@syahnazs

Walaupun belum tahu kapan mereka akan menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan, nampaknya pasangan ini berharap bisa naik ke jenjang yang lebih serius lagi secepatnya. Sebelumnya, telah beredar kabar bahwa Syahnaz meminta agar Jeje segara melamar dan menikahinya.

Baca Ini Ikutan Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah Senam, Penampakan Perut Buncit Raffi Ahmad Pakai Celana Gemes Ini Bikin Ngakak!

Akan tetapi, Syahnaz telah membantah adanya kabar tentang dirinya meminta agar Jeje segera melamarnya. Pasangan selebritis yang satu ini mengaku masih santai tentang pernikahan. Mereka berdua sadar untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi ada banyak hal yang harus disiapkan lebih dulu.

Beberapa waktu yang lalu bahkan juga telah beredar kabar bahwa Syahnaz Sadiqah telah dilamar oleh Jeje Govinda.Hal tersebut terlihat dengan tersebarnya sebuah foto yang menampakkan Syahnaz tengah mengenakan cincin istimewa yang melingkar di jari tangannya.

Akan tetapi, ternyata cincin tersebut merupakan hadiah dari mamanya untuk Syahnaz lantaran ada momen spesial. Sang ibunda memang dengan sengaja memberinya cincin agar sama dengan saudaranya yang lain.

Baca Juga Syahnaz Sadiqah Cerita Sosok yang Sering Mendatanginya di Lokasi Syuting ‘Dunia Terbalik’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here