Ketika Gisella Anastasia Disindir Tak Pakai Bra, Wulan Guritno Tampil Seksi Pamer Belahan Dada!

0
2926
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gisella 2
Copyright ©Instagram/gisel_la

Ketika Gisella Anastasia Disindir Tak Pakai Bra, Wulan Guritno Tampil Seksi Pamer Belahan Dada!

lensaremaja Bintang – Gisella Anastasia penyanyi jebolan ajang pencari bakat Indonesian Idol itu memang kerap tampil seksi. Meskipun banyak yang menghujatnya dan juga mencibir Gisel karena berpakaian seperti itu, nyatanya ibu satu anak itu tetap cuek dan percaya diri dengan fashion stylenya itu.

Baru – baru ini ibu dari Gempita itu kembali menjadi perhatian public, pasalnya ia terlihat memakai baju berwarna hitam yang terlihat terbuka.

Dalam sebuah foto yang di unggah oleh adik Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah, terlihat Giselle memakai sebuah dress dengan belahan dada yang cukup rendah juga belahan tinggi di bagian paha sedangkan Syahnaz sendiri memakai sebuah dress tanpa lengan berwarna biru dan bermotif bunga.

gisella anastasia
Copyright ©Instagram/Syahnazs

“Aduuh kok suka pamerrr dibagian dada,” tutur netter. “Terlalu fulgar bju nya mbk @gisel_la,” seru netter. “Nggak pakai bra ya mbak, mesti pakai baju belum jadi,” ledek yang lainnya. Hal ini juga menjadi bahan perdebatan antara netizen yang membully Gisella dengan para penggemar yang membelanya.

Tidak hanya Gisella Anastasia yang menjadi bulan – bulanan netizen karena busananya saat itu yang terlihat vulgar, tapi juga Wulan Guritno yang juga menjadi sasaran hujatan para netizen di Instagram.

Tidak jauh berbeda dari pelantun lagu ‘Cara Melupakanmu’ itu, Wulan juga memakai sebuah dress yang memiliki belahan dada lebih rendah dari milik Giselle Anastasia. Ia juga sempat memamerkan foto tersebut di Instagram.

Tentu saja netizen yang melihat itu juga tambah heboh, apalagi mereka berdua berada di acara yang sama. Komentar pedas pun mengalir terkait dengan postingan foto Wulan Guritno yang menampakkan belahan dadanya tersebut.

Gisella
Copyright ©Instagram/gisel_la

“Kirain aku doang yg merasa dada gede sebelah…. eeeehhh wulan guritno belel juga ya,” kata netter. “Pernah juga pake yg begini, tp gak gelantungan kyk mbanyak ertong,” seru netter. “Gak papa sih, wong seksi, namanya juga fashion,” kata yang lainnya.

Mungkin karena merasa risih dengan komentar pedas para netizen, Wulan Guritno akhirnya memilih untuk menggembok kolom komentar di postingannya tersebut.

BACA JUGA Gisella Anastasia Dikecam Netizen Soal Foto Asyik Dugem Mabuk Bareng Jessica Iskandar, Agatha Suci Lakukan Pembelaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY