Ini 5 Bukti Dian Sastrowardoyo yang Disebut Pantas Jadi Sosok Kartini Masa Kini!

0
207
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dian Sastrowardoyo
Copyright©instagram/@therealdisastr

Ini 5 Bukti Dian Sastrowardoyo yang Disebut Pantas Jadi Sosok Kartini Masa Kini!

Lensaremaja.com BintangHari Kartini diperingati setiap pada tanggal 21 April. Di hari yang sangat bersejarah ini, masyarakat Indonesia pun mengenang semangat Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita.

Perjuangan yang telah dilakukan oleh Kartini diteruskan oleh perempuan-perempuan lain di dunia modern ini. Banyak dari mereka yang telah bekarya dan juga mengukir prestasi. Salah satunya adalah sosok Dian Sastrowardoyo.

Baca Juga Dian Sastrowardoyo Akhrinya Angkat Bicara Soal Insiden Menolak Foto Bareng Fans!

Seorang aktris yang juga telah memerankan sosok Kartini di dalam film biopik berjudul sama tersebut mampu mengusung semangat para pejuang perempuan di dalam dunia modern. Lantas, apa saja aksi Dian yang telah menggambarkan Kartini dalam dunia Modern ?

  1. Berprestasi di dalam dunia film

Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu aktris papan atas di Indonesia. Akting yang dia tunjukkan seringkali menuai pujian diberbagai sebuah ajang penghargaan. Sejumlah film yang telah dia bintangi pun nampaknya juga telah laris menjadi box office seperti AADC 2 yang telah mampu mengumpulkan sebanyak 3.6 juta penonton pada tahun 2016.

Dian Sastrowardoyo
Copyright©instagram/@therealdisastr
  1. Aktif dalam berbisnis.

Aktris yang satu ini nampaknya juga telah aktif dalam merambah dunia bisnis. Dirinya bersama dengan rekan-rekannya telah meluncurkan katering yang bernama 3 Skinny Minnes pada tahun 2014. Dirinya pun melebarkan usahanya dengan mendirikan sebuah restoran makanan sehat yang bergaya siap saji, yakni MAM.

  1. Memiliki hidup sehat

Gaya hidup sehat tak hanya ditunjukkan oleh Dian Sastrowardoyo di dalam usaha makanan saja. Tapi dirinya pun juga rutin melakukan olahraga. Lewat Instagram yang dia miliki, dirinya pun juga ikut menyuarakan betapa pentingnya gaya hidup yang sehat.

  1. Peduli dengan isu pemberdayaan wanita

Serupa dengan perannya sebagai sosok Kartini, aktris yang satu ini juga aktif dalam membahas isu-isu pemberdayaan perempuan. Pandangannya mengenai emansipasi wanita seringkali dia bagikan melalui Instagram.

  1. Mampu untuk membagi waktu dengan keluarga

Segudang kesibukan nampaknya tak menghalangi Dian dalam membagi waktunya dengan keluarga. Dirinya pun mampu untuk meluangkan waktunya bersama dengan sang suami, dan juga kedua anaknya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY