Beredar Foto Irish Bella Intim Bareng Pria Ganteng, Pacar Baru?

0
5091
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
copyright©instagram/_irishbella_

Beredar Foto Irish Bella Intim Bareng Pria Ganteng, Pacar Baru?

Lensaremaja.com – Pesinetron cantik Irish Bella baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun, Minggu (23/4). Dalam bertambahnya usianya saat ini Irish mendapatkan kejutan dari orang – orang terdekatnya.

Irish Bella kini masih aktif dalam berperan sebagai Tania di Berkah Cinta yang tayang di SCTV. Sinetron tersebut tekah berhasil membawa penonton mendalami qakting Irish dengan Giorgino Abraham.

Baca Juga : Prihatin, Giorgino Abraham dan Irish Bella Kompak Suarakan Stop Bullying Public Figur!

Dan yang terjadi pada umumnya, para fans pun mendojohkan keduanya untuk bisa bersatu. Padahal kenyataannya, Gino sudah menjalani hubungan kekasih dengan Angela Gilsha yang juga bermain dalam satu sinetron yang sama berperan sebagai Sisil.

Rupanya kini para penggemar harus bersiap untuk patah hati. Pasalnya salah satu akun gosip telah memposting foto mesra Irish Bella dengan seorang pria. Siapa ya????

Irish Bella
copyright©instagram/lambe_turah

Dugaan datang jika pria tersebut bernama Amedz. Bella tampak memeluk pria tersebut dari belakang. Foto tersebut didapat dari unggahan akun media sosial Path sang pria yang mengucapkan selamat ulang tahun pada pemeran Tania Tersebut.

“Happy Bday to the one and only mbem. I hope that your special day will be perfect just like you.. see you soon.. laaff ta (emot love),”tulis pria tersebut.

Menurut informasi dari netizen, pria tersebut kini sedang berada di Dubai. Namun, belum diketahui secara pasti apakah berdomisili ataukah ada kepentingan yang lainnya. Pasalnya, Irish Bella cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya.

“Hahahahaha anjaaayyy bocor jg nihh si mamang arab.”tulis salah satu netter.

“Amedz sama ibel udah cocokj. Gak usah ganggu gino & angela lagi yaa,”seru yang lain.

“Pacarnya di dubayy bukan jepang,”sahut akun yang lain.

“Hahahahaha gilaa bocorrr juga nihhh parahh mamangg karpet,”tambah akun yang lain.

Bahkan saat ini Irish karirnya melambung ketika dirinya bermain dalam sinetron sinemArt ini. bersama Giorgino Abraham dan Donny Michael dan masih banyak pemain muda lainnya seperti, Angela Gilsha, Sheila Marcia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here