Sering Lakukan Adegan Berbahaya, Keberanian Irish Bella Bikin Kagum Berkah Cinta!

0
806
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Irish Bella
Copyright©liputan6

Sering Lakukan Adegan Berbahaya, Keberanian Irish Bella Bikin Kagum Berkah Cinta!

Lensa Remaja – Siapa yang tak kenal dengan pesinetron cantik berdarah Indo Belgia yang satu ini? Yups, Irish Bella melejit namanya sejak perannya dalam judul hiburan Berkah Cinta dan beradu akting dengan Giorgino Abraham. Berkat ini dirinya menuai banyak penggemar baru yang merasa telah dibikin baper dengan ceritanya. Namun hal itu tak lebih memukau jika bukan pembangunan chemistry kuat antara keduanya, yakni Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Menariknya lagi, pada sinetron Berkah Cinta ini banyak tampilkan adegan-adegan yang ekstrim. Hal itu tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk para pemainnya. Namun apa jadinya jika ternyata Irish Bella adalah sosok yang menjadi pilihan untuk syuting dengan adegan membahayakan?

Irish Bella
Copyright©harianjogja

Salah satunya saat mengisi Berkah Cinta episode 24 April 2017 yang menayangkan dirinya dijatuhkan oleh Donny Michael di lantai paling atas. Pada adegan tersebut, wanita yang akrab disapa Ibel ini merasa ketakutan. Lucunya disaat-saat rasa takut itu ia justru menyempatkan berpose santai ditepian gedung dengan pemandangan kota dibelakangnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY