Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 4 Juli 2017: Karin Bebas dari Penjara, Tania Terkejut Karin Ketahui Keberadaan Anak Kandungnya!

0
89
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 4 Juli 2017: Karin Bebas dari Penjara, Tania Terkejut Karin Ketahui Keberadaan Anak Kandungnya!

Lensaremaja.com BintangBerkah Cinta Selasa 4 Juli 2017, Berawal pada saat Eros sedang berada di kantor polisi dan menanyakan tentang Karin. Polisi pun berkata bahwa berdasarkan para saksi Karin sudah tidak lagi di tahan dan dia di bebaskan.

Baca Juga Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 3 Juli 2017: Karin Usir Luna Dari Rumah, Eros Kaget Tahu Tama Masih Hidup

Mendengar apa yang telah dikatakan oleh polisi, Eros pun merasa begitu sangat terkejut dan berpikir bagaimana Karin bisa keluar dari penjara. Dengan pandangan yang tajam, polisi pun membukakan pintu tahanan dan Karin keluar dari dalam penjara.

“bagaimana Karin bisa keluar dari penjara” kata Eros dalam hati setelah dia mendengar pernyataan yang dikatakan oleh polisi

karin pergi dengan mengendarai mobil, dia pergi ke rumah Tania. Semua orang yang di dalam rumah terkejut melihat Karin datang. Karin pun langsung masuk dan dia terlihat mengejek orang yang terkejut melihatnya bebas dari penjara.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

Berkah Cinta Malam Ini, Setelah sampai di dalam rumah, Karin pun langsung berteriak-teriak memanggil Tania. Tania yang mendengar suara Karin pun langsung terkejut bagaimana Karin bisa berada di rumahnya, sedangkan dia sebelumnya telah di penjara. Karin pun pergi menemui Tania.

Baca Ini Gabung Berkah Cinta, Omar Daniel Siap Jadi Pasangan Michella Putri Lagi?

Setelah dia melihat Tania, Karin berkata jika dirinya mengetahui anak kandung Tania yang sebenarnya. Tania pun terlihat begitu sangat cemas dan sedih, dia bertanya pada Karin tentang keberadaan anak kandungnya.

“aku tau Tania siapa anak kandung kamu yang sebenarnya” kata Karin sambil dengan menatap Tania.

“kakak tau dimana bayiku?” tanya Tania kepada Karin dengan wajah yang terlihat begitu sangat cemas.

Disisi lain, nampak Tama sedang menggendong bayi mungil yang begitu menggemaskan. Bayi mungil tersebut terus menangis pada saat Tama menggendongnya. Tama pun terus menatap bayi yang terus menangis itu.

Sementara itu, Tania terus mengkhawatirkan tentang keberadaan dan juga keadaan anak kandungnya tersebut. dia pun merasa terkejut saat Karin mengatakan bahwa dirinya tahu dimana keberadaan anak kandung Tania.

Saksikan kisah Berkkah Cinta selengkapnya setiap hari pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV!

Baca Juga Angela Gilsha Pastikan Sinetron Berkah Cinta Tak Akan Dibungkus SCTV, Kecuali Sampai . . .

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY