Ini Alasan Lucky Hakim Mantap Ceraikan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’!

0
268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6

Ini Alasan Lucky Hakim Mantap Ceraikan Tiara Dewi ‘Syahrini KW’!

Lensaremaja.com – Belum lama menikah, kabarnya kini Lucky Hakim telah menjatuhkan talak cerai kepada Tiara Dewi sang istri. Hal itu dilakukan pada Jumat 30 Juni 2017 di pengadilan Agama Jakarta Timur.

Baca ini : Foto Ini Buktikan Lucky Hakim Sudah Tak Mau Sentuh Tiara Dewi?

Lucky sendiri mengkonfirmasi jika ia memnag telah melayangkan cerai kepada sang istri yang dinikahinya 6 bulan llau di Masjid At-Tin, taman Mini, Jakarta Timur. Alasan aktor ini bercerai lantaran keadaan rumah tangganya yang kini sudah tak harmonis lagi.

Lucky Hakim, Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Bahkan ia mencoba untuk membicarakan semua persoalan dengan sang istri dan mencari solusi terbaik, sayangnya usaha tersebut tak membuahkan hasil. Namun apa yang terjadi sejak berita perceraiannya diumumkan, Tiara Dewi malah terlihat menutup diri.

Digugat cerai oleh Lucky Hakim ternyata membuat wanita yang kerap disebut sebagai Syahrini KW ini merasa sedih. Hal ini terlihat lewat sebuah postingan di akun Instagramnya. Dimana dalam unggahannya itu ia nampak memberikan sebuah kalimat puitis akan keadaannya.

“Seringkali cara Allah menguji kecintaan seseorang hamba kepada-Nya adalah dengan mengambil cinta-cinta kepada selain-Nya”.

baca ini : Kontrak Nikah Habis Jadi Alasan Lucky Hakim Ceraikan Tiara Dewi?

Tak hanya itu, dalam postingan lainnya ia juga terlihat mengunggah sebuah foto dirinya sambil menuliskan caption berupa kata-kata dari bahasa Arab uang mengatakan bahwa semua pertolongan hanya datang dari Allah SWT saja.

Lucky Hakim, Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

“La haula wa la quwwata illa billah (tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah semata-mata”.

Sebelumnya sudah banyak yang menduga jika pernikahan keduanya tidak akan langgeng. Apalagi berbagai kejanggalan membuat banyak publik menilai jika pernikahan keduanya hanya settingan saja.

Bahkan sandiwara tersebut sudah tercum ketika keduanya saling merencanakan pernikahan. Sempat mengatakan akan menikah di bawah laut Raja Ampat Desember 2016, sayangnya hal itu berbanding balik dnegan kenyataan.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah dengan cara sederhana, bakan tamu yang diundang juga tidak terlalu banyak. Apalagi mobil yang dikendarai oleh Lucky sendiri sebelum akad juga terlihat biasa bahkan tak masuk dalam kategori mobil mewah.

Baca juga : Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Ternyata Sedang Hamil?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here