Foto Ini Buktikan Lucky Hakim Sudah Tak Mau Sentuh Tiara Dewi?

0
365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucky Hakim
copyright©instagram/tiaradewireal

Foto Ini Buktikan Lucky Hakim Sudah Tak Mau Sentuh Tiara Dewi?

Lensaremaja.com Bintang – Tiara Dewi atau yang biasa disebut dengan Syahrini KW lagi – lagi membangikan potret kemesraannya dengan sang suami yang berprofesi sebagai anggota DPR, Lucky Hakim. Foto keduanya terlihat usai bermaingolf bersama sang suami belum lama ini.

Baca Juga Terungkap, Kata-Kata ‘Gedong’ Tiara Dewi Ternyata Berasal dari Bentuk Mr P Milik Lucky Hakim!

Lucky Hakim tampak memeluk mesra Tiara Dewi dalam foto yang telah dibagikan di Instagram pribadi Tiara itu. Diceritakan Tiara, Lucky menyusulnya sepulang kerja demi menjaga sang istri.

Bersama si gedong alaala manja, si ayang pulang dari kantor langsung lari nyusul loh takut istrinya di godain orang hahahahaha bahaya katanya kalo gak dijagain,”tulis Tiara mengiringi foto tersebut.

Dalam foto itu tampak Tiara Dewi mengenakan jilbab pink dengan sepatu olah raga, memakai bawahan taining dengan jaker berwarna putih bernuansa mewah. Sedangkan Lucky mengenakan pakaian serba hitam.

Lucky Hakim
copyright©instagram/tiaradewireal

Namun sangat disayangkan, ada saja ulah netizen yang menuliskan komentar pedas mengenai foto tersebut. Sejumlah netter mengomentari tangan Lucky saat memeluk sang istri dalam foto Lucky dan Tiara yang biasa disebut Syahrini KW itu.

Salfok tangannya kaku banget meluk istri sendiri,”celetuk salah satu netter.

Baca Ini Lucky Hakim Selesai Umrah, Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab?

Salah fokus ke tangan lakinya.. kaya ug jijayy gtuhh megangnyaaa,”kata yang lain.

Salfok sama tangannya Lucky Hakim,”seru netizen yang lain.

Melihat berbagai komentar yang tertinggal di kolom komentar itu, netizen yang lain pun melakukan pembelaan pada pasangan yang telah menikah pada awal tahun 2017 tersebut.

Kena tas itumah tangannya.. positif aja shayy,”bela netizen yang lain.

Loh perasaan kagak ada yg salah deh dgn tangan yg kehalang tali tas,”seru yang lain.

Ada rante tasnya makanya ngalangin,”tulis yang lain.

Seperti yang diketahui bahwa Lucky Hakim dan Tiara Dewi kenal ialah saat Tiara meminta Lucky untuk menjadi artis pada video klip terbarunya. Akhirnya keduanya pun menjalin kasih dan memutuskan menikah pada bulan Januari lalu.

Dan saat ini, Tiara sudah benar – benar merubah penampilannya dengan memutuskan berhijab. Dirinya sangat terlihat cantik. Karena bisa menyesuaikan dan lebih Fashionable.

Baca Juga Sindir Ahok Dipenjara, Lucky Hakim Banjir Hujatan Soal Kelakuan Tiara Dewi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here