Terungkap, Kata-Kata ‘Gedong’ Tiara Dewi Ternyata Berasal dari Bentuk Mr P Milik Lucky Hakim!

0
269
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Tribunnews

Terungkap, Kata-Kata ‘Gedong’ Tiara Dewi Ternyata Berasal dari Bentuk Mr P Milik Lucky Hakim!

Lensaremaja.com – Salah satu bagian sensitif Lucky Hakim rupanya menjadi inspirasi bagi Tiara Dewi untuk selalu mengucapkan hargon Gedong alias besar disetiap foto dan video yang ia unggah di media sosial tersebut.

Tak hanya memiliki nada suara yang khas, Tiara Dewi ini juga selalu mengeluarkan jargon – jargon unik salah satunya adalah Gedong. Kata Gedong ini selalu diucapkan Tiara dalam video – video yang ia bagikan di Instagram.

Banyak netizen yang bingung tentang apa yang menjadi inspirasi Tiara Dewi dalam mengeluarkan kata – kata tersebut. baru – baru ini akun gosip instagram igtainment mengungkapkan jika kata gedong milik Tiara ini ternyata terinspirasi dari salah satu  bagian sensitif dari tubuh suaminya tersebut, yang memang berukuran cukup besar.

Baca Juga :Berharap Tiara Dewi Segera Hamil, Lucky Hakim. lakukan Hal Ini di Tanah Suci!

Sembari mengeluarkan klaim tersebut, akun igtainment mengunggah sebuah foto Lucky Hakim yang tengah berpose dengan dua hewan reptil miliknya tersebut. dalam unggahan tersebut, Lucky Hakim ini terlihat hanya menggunakan kaos berwarna putih dan celana pendek.

Kedua pakaian tersebut terlihat terbuuat dari bahan yang cukup tipis sehingga emmbuat bagian sensitif Lucky hakim inin menonjol besar. Bagian inilah yang kono menjadi inspirasi bagi Tiara Dewi untuk sering menyebut kata – kata Gedong di berbagai kesempatan.

Tiara Dewi,
Copyright©kabarin

Walaupun belum jelas benar atau tidaknya, namun banyak netizen yang ikut setuju dengan spekulasi itu. Mereka lantas memberikan komentar di foto Lucky Hakim dan menghubungkannya dengan jargon gedong itu.

Baca Juga :Lucky Hakim Selesai Umrah, Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab?

Akun seruserusamaaku ini misalnya yang menuliskan, ituuu eh ituu ga ada daleman nya lg, eh upss..ya ampyuun haduuh haduuh..neh mata susah pindah..ehh..ngumpet aah..

Sementara itu akun devixa_vier ini menuliskan wahh gedonggg..bener banget kata inces kw..yang penting gedooonnngggg..

Lain lagi dengan pemilik akun deenaayy yang menuliskan pendapatnya, Awalnya aku ga ngeh apa yg dibahas..pas lihat komennya GEDOONGG..astaga aku sekarang jadi salfok..gedoong. memang Tiara Dewi ini di setiap unggahan video dan foto di akun Instagramnya pun memang selalu mengatakan kata – kata khasnya yaitu Gedong alias besar.

Baca Juga :Begini Penjelasan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Soal Kabar Sudah Pisah Ranjang dan Tak Lagi Tinggal Satu Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY